Foto Terduga Pengedar Narkoba KDF, dan barang bukti, yang didapatkan, pada saat dilakukan penggeledahan oleh Kepala Desa Soriutu, kecamatan manggelewa, dan Bhabinkamtibmas, desa soritu, kecamatan manggelewa,pada Minggu (27/5/2018) sore, didesa soriutu, kecamatan manggelewa, kabupaten dompu.
WARTADOMPU.com—Rangkaian penangkapan KDF, hari yang lalu, didesa soritu, kecamatan manggelewa, kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB) Minggu (27/5/2018) sore, yang dibenarkan oleh Kasat Narkoba Iptu Adhar, S.Sos yang dikonfirmasi oleh media wartadompu.com diruangan kerjanya, Senin (28/5/2018) pukul 12.30 wita.

Terungkap satu nama lainnya, yang diduga jaringan pengedar narkoba jenis sabu di dompu, nusa tengara barat (NTB).

Sebelum itu, atau beberapa jam pasca KDF di tangkap, dan digelandang ke polsek manggelewa oleh satuan reskrim anti narkoba polres dompu, Kasat Narkoba Iptu Adhar, S.Sos yang dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, malam, oleh wartawan wartadompu.com, melalui sambungan Akun WhatsAppnya,  merilis nama lain terduga jaringan pelaku narkoba selain KDF.

Yakni Inisial DF. Terungkapnya nama DF, berkat pengembangan Jajaran Satreskrim Anti Narkoba Polres Dompu, melalui KDF.

Informasi yang dirilis, DF diduga merupakan penjual, dimana KDF membeli narkotika jenis sabu. Hingga dilakukan pengembangan, oleh pihak kepolisian satreskrim narkoba, dengan mendatangi rumah DF, dan langsung melakukan  penggeledahan.

Disaat penggeledahan dilakukan,  yang bersangkutan DF, tidak berada ditempat, dan tidak menemukan barang bukti oleh petugas, hingga penggeledahan dilanjutkan kerumah KDF, di kelurahan bali satu, kecamatan dompu.


‘’ dirumah KDF,  petugas tidak menemukan barang bukti berupa sabu-sabu, kemudian tersangka (KDF), dan BB dibawa ke mako polres dompu, untuk dilakukan proses lebih lanjut. Kata Adhar, yang dikonfirmasi melalui akun WhatsAppnya minggu (27/5/2018) malam oleh wartawan wartadompu.com. (AF/WD.COM)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.