Pelajar  Di Dompu NTB Ditemukan Tewas Usai Gantung Diri
Jamiun (13) Mayat pelajar kelas 1 SMP yang ditemukan tewas usai gantung diri oleh ibunya dengan leher terjerat tali nilon yang di ikatkan di kayu atap rumah milik korban/ Foto Akun Facebook Cahaya The Green 


WARTADOMPU.com— Warga Desa Saneo, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Sabtu (12/05/18) pagi, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang tergantung di sebuah rumah panggung kosong di Desa setempat.

Korban diketahui bernama Jamiun (13). Mayat pelajar kelas 1 SMP ini pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya sekitar pukul 06.00 pagi. Yang  hendak mengambil terpal di rumah tersebut. ujar salah seorang warga Desa Saneo.

Korban ditemukan tewas tergantung dengan leher terjerat tali nilon yang di ikatkan di kayu atap rumah korban.

Jasad Jamiun baru dapat di evakuasi setelah sejumlah aparat kepolisian Sektor Woja terjun ke lokasi.

Sebelumnya tidak ada satupun warga yang berani mengevakuasi dan menyentuh jasad korban, karena mereka menduga kematian korban dianggapnya tidak wajar.

“Warga masih bingung, karena posisi korban saat ditemukan seperti orang yang duduk, karena lututnya menyentuh lantai rumah,” Kata salah seorang warg saneo.

Hingga berita ini dibaca, penyebab  kematian korban belum diketahui secara pasti.

Artikel Berita ini dilansir oleh Redaksi wartadompu.com diakun facebook Cahaya The Green yang berjudul Hukum Kriminal Pelajar di Dompu Ditemukan Tewas Tergantung.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.