Kades Rababaka Trisutrisno, Sebut  Untuk Kedepan, Desa-desa Sekabupaten Dompu Terjangkit Korupsi
Foto : Kades Rababaka Trisutrisno, SP.d

WARTADOMPU.com—Kepala Desa (Kades) Rababaka, kecamatan woja, kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB), Tris Sutrisno, SP.d, yang diwawancarai oleh wartawan di taman kota dompu, menyebutkan, untuk kedepan kata Tris, Desa-desa yang ada sekabupaten dompu akan terjangkit korupsi. ungkapnya.

banyak hal, ini bukan persoalan perawat, ini dalam skala besar, kalau mau jelaskan hal ini ya, silakan konfirmasi lapangan dan periksa APBDes rababaka itu, ini simpel. ‘’ saya lebih baik terbuka, dan saya mengundang, mulai dari Bupati Dompu, Kepala BPMD, Inspektorat, Camat Woja, Pendamping kabupaten, dan lain-lain sebagainya, harap tinjau desa rababaka.  Karena ini bermasalah’’ Kata Tris.

Lebih lanjut Tris mengatakan, dulu saya selaku badan permusyawaratan desa (BPD), rababaka, saya tau persis cara bermain, si ini dan si itu. 

 Dan ini tidak berdampak baik bagi masyarakat ‘’  dan mohonlah ditinjau secara seksama hanya itu. ini  bukan persoalan saya sendiri, inikan persoalan secara nasional, menyangkut kepentingan masyarakat. Ujarnya.

Harapannya ya ,di tinjau secara kolektif jangan bermain spekulasi dan manupulatif seperti ini. ‘’ kita ini seolah-olah  diantarkan kepenjara, oh ini gak baik kalau negara kaya begini.

‘’ Kewenangan merekakan sebagai pembinan, ya, binalah’’ harapnya. Baca :PBB Menunggak Sebanyak 4 Juta Tahun 2017, Kades Rababaka Minta Pemda Ganti Sekertaris Desa

Tris mencontohkan, kesalah seorang anak buah yang ia sebut adalah sekertaris desa rababaka, ia mengatakan '' kepala batu, sekertaris pegawai negeri.  saya minta kepada BKD ditarik sajalah’’

Dan Saya tidak main-main dengan pernyataan saya. Saya segel desa rababaka itu lagi, dengan jabatan itu, bukan persoalan sekertaris inikan sudah koorporasi dari A ke B ini? tandasnya.
Simak Video Wawancara Warta Dompu dengan kades rababaka, Trisutrisno

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.