Ini Nama-nama Sebelas Pejabat Eselon III  Yang di Lantik Siang Tadi di Dompu
Suasana Pelantikan dan pengambilan sumpah 11 (sebelas) pejabat pada jabatan Administrator dan Pengawas eselon III di lingkup pemerintahan kabupaten, kecamatan maupun kelurahan, yang berlangsung di aula BKD dompu. Foto : wartadompu.com

WARTADOMPU.com—Pemerintah kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB), rabu siang (2/5/2018) kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 11 (sebelas) pejabat pada jabatan Administrator dan Pengawas eselon III di lingkup pemerintahan kabupaten, kecamatan, dan juga kelurahan.

Adapun deretan nama sebelas pejabat pada jabatan Administrator dan Pengawas eselon III yang dilantik siang tadi yakni, Pertama, Muhrip, S. Sos, pangkat pembina Tingkat I Golongan IV ruang b, jabatan lama Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi kependudukan, dilantik sebagai Kabid Politik Dalam Negeri Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, untuk jabatan baru.

Kedua, Afifuddin, SE, MM, pangkat pembina, golongan IV ruang a, jabatan lama Kabid Pelayanan dan Pendaftaran Penduduk, dilantik dan disumpah sebagai Kabid Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika untuk jabatan baru.

Ketiga, Drs, M. Rafii, pangkat pembina, golongan IV ruang c, jabatan lama Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil, jabatan baru Kabid Pembinaan Koperasi Dinas Koperasi & UKM.

Keempat, Abd Rahman, pangkat penata muda tingkat I, golongan III ruang b, jabatan lama Kasubag Umum dan Kepegawaian, jabatan baru Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan. Pajo, kabupaten dompu.

Ini Nama-nama Sebelas Pejabat Eselon III  Yang di Lantik Siang Tadi di Dompu


Kelima, Patnawati, S.Kom, M.Si, pangkat pembina, golongan IV ruang a, jabatan lama Kasi Pengolahan dan Penyajian Data Kependudukan, jabatan baru Kasi Pengelolaan Data E-Government Pemerintah Daerah Dinas Komunikasi dan Informatika. 

Keenam, Muhtar, S.Sos, pangkat penata Tingkat I, golongan III, ruang d, jabatan lama Kepala UPTD Dinas Dikpora Kecamatan. Hu’u, jabatan baru Camat Kecamatan. Hu’u, kabupaten dompu. 

Ketujuh, H. Iswan, S.Sos, pangkat pembina, golongan IV ruang a, jabatan lama Pengawas Madya Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dinas Dikpora Kecamatan. Kilo, kabupaten dompu, menjabat sebagai Camat Kecamatan. Kilo, kabupaten dompu. 

Kedelapan, Ismail, pangkat pembina, golongan IV ruang a, jabatan lama Sekretaris Kecamatan Kempo, jabatan baru camat kecamatan. manggelewa, kabupaten dompu. 

Kesembilan, Wahdin, S.Sos, pangkat penata, golongan III ruang c, jabatan lama Kasubag Program, Pelaporan, dan Keuangan Kecamatan. Hu’u, jabatan baru Sekretaris Kecamatan. Hu’u, kabupaten dompu. 

Kesepuluh, Yunan, pangkat penata, golongan III ruang c, jabatan lama Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan. Woja, jabatan baru Lurah Kelurahan. Kandai II, kecamatan woja, kabupaten dompu. 

Terakhir atau sebelas, Miskar, S. Sos, pangkat penata, golongan III ruang c, jabatan lama Staf Dinas Pertanian dan Perkebunan, jabatan baru lurah kelurahan simpasai, kecamatan woja, kabupaten dompu 

Pelantikan dan pengambilan sumpah,  dilakukan oleh Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, melalui Sekretaris Daerah, H. Agus Bukhari, SH, M.Si. 

Dari 11 pejabat eselon III yang dilantik dan disumpah, 6 (enam) orang pejabat Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), 5 (lima) lainnya adalah pejabat pada beberapa kecamatan, dan  juga kelurahan yang ada di dikabupaten dompu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, berlangsung di aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) kabupaten dompu. 

Secara terpisah, Sekertaris Daerah (Sekda) Dompu, H. Agus Bukhari, SH, M.Si yang ditemui oleh wartawan, mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik bahwa proses pengambilan sumpah merupakan hal yang sakral, sehingga masing-masing harus memiliki tanggung jawab dan amanah terhadap tugas yang di emban. 

Saya berharap pada para pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas tanpa apriori, (melihat, menyelidiki, dan sebagainya) keadaan yang sebenarnya. 

Jadikan tugas ini sebagai Tour of Duty, atau perpindahan/mutasi jabatan, yang siap kemana saja dan ditempatkan dimana saja demi kepentingan masyarakat. Tutur H. Agus. 

Kita semua tetap mempertahankan semangat kerja ikhlas, kerja tuntas demi mewujudkan kualitas pelayanan pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Dompu. Tambahnya, memberikan pesan kepada 11 (sebelas) orang pejabat Administrator dan Pengawas eselon III di lingkup pemerintahan kabupaten dan kecamatan, maupun kelurahan yang telah dilantik dan disumpah siang tadi, di aula BKD Dompu, jalan beringin, dompu,NTB. 

Dari pantauan wartadompu.com, Pelantikan dihadiri oleh Asisten, Pejabat Eselon II dan juga Kepala Dinas lingkup Pemkab Dompu.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.