Satu Rumah di Pekat  Ludes Terbakar di Lahap Si Jago Merah
Petugas Kepolisian Polres Dompu saat memasang police line di lokasi kebakaran

WARTADOMPU.COM-- Satu Unit Rumah di Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB) ludes terbakar di lahap si jago merah Rabu (4/4/2018) pukul 13.30 wita siang.

Berawal dari hujan lebat yang disertai petir menyabar salah satu rumah milik Irwan (36) warga dusun nangamiro II, desa nangamiro, kecamatan pekat, kabupaten dompu-NTB.

Akibat sambaran petir, terjadi percikan api yang kemudian membakar dinding rumah milik irwan yang terbuat dari kayu dan menjalar hingga keseluruh bagian rumah tersebut.

Warga yang panik, kemudian berusaha memadamkan kobaran api dengan air dari selokan menggunakan ember.  Baru sekitar pukul 14.00 wita api dapat dipadamkan oleh masyarakat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. akibat kebakaran, pemilik rumah irwan ditaksirkan mengalami kerugian  sekitar Rp. 20.000.000 (dua puluh juta rupiah).

Disaat kebakaran terjadi pemilik rumah tidak berada di tempat. setelah api padam, warga kemudian menghubungi istri irwan (pemilik) rumah, di desa doropeti, kecamatan pekat, kabupaten dompu, yang pada saat itu sedang bekerja di PT. Sukses Mantap Sejahtera (SMS).

Hingga berita ini di turunkan, dilokasi kebakaran sudah di pasang garis polisi. (RN)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.