Menjelang Event Pesona Tambora 2018, Tenda Camping Kurang Peminat
Pembeli tenda camping, saat melihat  jenis barang yang di beli
WARTADOMPU.COM—Menjelang event pesona tambora 2018, yang tinggal menghitung hari lagi, warga dompu siapkan tenda camping untuk keluarga.

Salah seorang pembeli amirullah, Sh warga desa rasabou, kecamatan huu, kabupaten dompu, menuturkan, pentingnya tenda camping, kata amir, untuk melindungi keluarga diri kepanasan. ‘’ Keluarga bisa dengan santai beristrahat dan bermain di dalam tenda ‘’ tuturnya.

Tenda yang bisa menampung 5 sampai 10 keluarga ini, kata amir bisa secara praktis digunakan dimana saja. ‘’ mudah dibawa kemana pun tujuan kita, praktis dan tidak memakan tenaga untuk membangun tenda besar seperti tarpal. Tinggal lipat masukan ketas atau mobil jadi ‘’ tandas pria yang berprofesi advokat ini saat kepada wartadompu.com.

Namun dihari yang tidak lama lagi ini atau 10 hari dari sekaranga menuju acara puncak FPT di pekat, pembeli tenda camping sepih.

Menjelang Event Pesona Tambora 2018, Tenda Camping Kurang Peminat
Salah seorang rekan pembeli tenda camping Syuriansyah saat mencoba tenda yang baru saja di pasang oleh penjual di taman kota dompu

Salah seorang penjual tenda camping yang tidak mau disebutkan namanya kepada wartadompu.com,  mengaku aneka jenis barang jualannya seperti, matrax, sepatu, tas, PDL, jaket, tali perusik, dan ayunan, kata dia,  adalah bukan barang  kebutuhan, melainkan keinginan saja, sehingga dalam sehari ujar dia, tidak bisa dipastikan berapa barang yang laku terjual’’ ungkapnya.

Pantaun langsung media ini di lokasi, barang yang di jual cukup berkualitas, bila di pakai untuk kegiatan camping, naik gunung dan lain-lain.

Satu tenda camping yang laku terjual sebesar Rp. 600.50 ribu rupiah, yang dibeli oleh salah seorang warga desa rasabou, kecamatan huu, kabupaten dompu, Amirullah, SH pada senin (2/4/18) pukul 11.19 wita.


Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.