Ini Nama-nama Desa di Dompu, Yang Menerima Mobil BUMDES dari Kemen PDTT
Kadis Perhubungan Ir. Syarifudin /Foto BF84 wd.com

WARTADOMPU.com—Desa-desa dikabupaten dompu, cukup berbangga hati dengan mobil yang kini digunakan untuk kelancaran transportasi masyarakatnya.

Tidak semua desa menerima bantuan mobil dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT).

Dari 72 desa yang ada dikabupaten dompu, hanya 4 (empat) desa yang menerima bantuan mobil dari PDTT, untuk dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) yang ada di dompu.

Diantaranya, yaitu, Desa Kareke Kecamatan Dompu, dengan Nomor Polisi EA 7357 L, Desa Taropo Kecamatan Kilo, Nomor Polisi EA 7355 L, Desa Calabai Kecamatan Pekat, Nomor Polisi EA 7354 L, terakhir Desa Anamina Kecamatan Manggelewa, Nomor Polisi 7358 L.

Selanjutnya, kepada anggota dan pengurus BUMDES yang akan menerima mobil tersebut, diharapkan dapat menggunakan mobil dengan baik. 

Bantuan mobil tersebut bertujuan untuk memperlancar usaha BUMDes yang dijalankan oleh kelompok usaha di desa, sehingga BUMDes tersebut dapat mensejahterakan masyarakat desa sekaligus anggota BUMDes lainnya. Ujar Kepala Dinas Perhubungan Ir. Syarifudin, kepada wartadompu.com selasa (24/4/18) pukul 11.33 Wita.

Ini Nama-nama Desa di Dompu, Yang Menerima Mobil BUMDES dari Kemen PDTT
 Satu dari Empat Jenis Mobil BUMDes yang siap di serahkan ke Masing-masing Desa yang ada di kabupaten dompu, yang kini tengah parkir di halaman kantor dinas perhubungan kabupaten dompu, menunggu surat hibah dari bupati dompu

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.