Empat Artis Papan Atas Jakarta di Boyong Pemkab Dompu Ke Sarae Nduha, Satu di Antaranya Anggota DPR RI
Foto empat artis ibu kota yang di boyong ke dompu

WARTADOMPU— Meriahkan hari jadi kabupaten dompu (HJD) Ke-203 dan Festival Pesona Tambora 2018, dikabupaten dompu. Empat artis papan atas ibu kota di boyong ke dompu oleh pemkab dompu rabu (11/4/2018) pukul 10.00 wita.

Empat dari artis yang hadir, satu di antaranya adalah anggota DPR RI fraksi PAN, Anang Hermansyah. Sementara tiga lainnya, yaitu pelantun lagu ‘’ Mabuk Duit ‘’ era 1990-an, Eri Suzan,    Ashanty dan juga Aurel.

Dari informasi yang diperoleh media ini, tiga  diantaran empat  artis yang hadir,   yakini Pasangan suami istri Anang, Ashanty dan juga anaknya Aurel  di undang khusus oleh salah satu unit perusahaan terbesar dibidang perekebunan di kabupaten dompu.

Namun sumber enggan  menyebutkan besar nilai kontrak ketiga artis tersebut.

Kegiatan yang berlangsung di sarae nduha, desa soritatanga, kecamatan pekat, kabupaten dompu ini, disambut meriah oleh ribuan masyarakat dari berbagai kota dan kabupaten yang ada di NTB.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.