Pemkab Dompu, Alokasikan 390 Ha Dana APBD Untuk Program Peremajaan Dan Intensifikasi Lahan Perkebunan  Jambu Mete di Dompu
Foto Tanaman Perkebunan Jambu Mete Milik Umar, Lokasi Dusun Padakana, Desa Woko, Kecamatan Pajo
WARTADOMPU—Dalam meningkatkan produksi dan produktifitas jambu mete, dinas pertanian  kabupaten dompu, melalui kabid tanaman perkebunan  kabupaten dompu, alokasikan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018, untuk  kegiatan pengembangan program jambu mete di dompu.

200 Ha untuk program peremajaan jambut mete, dan 190 Ha untuk program intensifikasi tanaman perkebunan  jambu mete. Ujar kepala bidang tanaman perkebunan Abdul Khair, S.Hut kepada wartadompu.com senin (9/4/18) pukul 10.45 wita.

Pemkab Dompu, Alokasikan 390 Ha Dana APBD Untuk Program Peremajaan Dan Intensifikasi Lahan Perkebunan  Jambu Mete di Dompu
Kepala bidang tanaman perkebunan Abdul Khair, S.Hut yang ditemui oleh wartadompu.com di ruangan kerjanya

Kalau peremajaanya adalah mengganti tanaman yang sudah tidak produksi dengan tanaman baru dan intensifikasinya yaitu meningkatkan produksi dan produktifitas jambu mete. Tuturnya.

Jadi dalam hal ini program itu sudah jelas, kalau peremajaanya adalah mengganti tanaman-tanaman yang sudah tidak produktif dengan tanaman baru, dan  intensifikasi nya ya, juga  sama, yaitu meningkatkan  produksi dan produktifitas jambu mete. Kata khair.

Berikutnya kita mendapatkan program tersebut dari APBD, yaitu program peremajaan jambu mete, 200 ha, dan 190 ha untuk program intentifikasi jambu mete. ujarnya.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.