Usia Proyek  Belum Setahun Sudah Ambruk
Foto : Lokasi Proyek talud penahan abrasi air laut di dusun lo desa kramat kecamatan kilo

WARTADOMPU.COM—Kondisi proyek penanggulangan abrasi air laut, di dusun lo, desa kramat, kecamatan kilo, kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB), belum satun sudah ambruk.

Panjang proyek yang ambruk diperkirakan  sekitar 50 meter, setelah di cek, diduga tidak berkualitas.

Sumber anggaran proyek berasal dari anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN). Lokasi dusun lo, desa kramat, kecamatan kilo, rabu (14/3/2018) sekitar pukul 16.21 wita.

Pelaksana proyek tahun 2017, yang coba di hubungi oleh wartadompu.com tidak berada di tempat, hingga berita ini diturunkan, masyarakat meminta pemerintah daerah untuk meninjau kondisi proyek tersebut di kecamatan kilo.

Salah seorang pengendara, yang tidak mau disebutkan namanya kepada media ini, menyayangkan kesan pekerjaan yang amburadul.

Proyek yang diperkirakan tahun 2017 ini, di duga tidak sesuai standar operasional prosedur (SOP) pekerjaan yang baik dan benar. Akibatnya, negara diduga mengalami kerugian ratusan juta rupaih.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.