Tambora Akan di Bangun Hotel Bintang 4
Bupati Dompu Tengah Bersama Pejabat Eselon II, usai acara pelantikan berlangsung di pandopo bupati dompu

WARTADOMPU.COM—Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin pada sambutan pelantikan dan sumpah jabatan, 23 pejabat pimpinan tinggi pratama, di lingkup pemkab dompu, rabu (21/3/2018) pukul 09.59 wita malam, bertempat di pandopo bupati dompu jalan beringin no. 3 kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB). 

Mengatakan, tahun ini  akan ada proyek  pembangunan hotel bintang 4 di lembah gunung tambora. Dengan anggaran proyek hampir 15 miliar. kata hby.

 ‘’ Membangun hotel bintag 4 dan membangun berbagai fasiltas lainnya di lembah tambora ‘’ jadi nanti kita yang mau jalan-jalan ke tambora. Kita sudah punya hotel tempat istrahat. terangnya.

Dan saya berharap, suatu saat SKPD yang ada dikabupaten dompu, ya mungkin dalam 3 bulan sekali, boleh memanfaatkan tempat itu sebagai tempat refresing untuk hilang  atau keluar dari rutinitas kita sehari-hari. imbuhnya.

jadi sudah sering kali saya sampaikan, bahwa menyendiri itu penting dalam hidup. ‘’ supaya kita punya waktu, punya untuk intropeksi diri, untuk berpikir dan untuk lain  yang berkaiatan dengan pribadi kita masing-masing. jelasnya.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.