Siap-siap Mutasi Jilid II, Kepala BKD Ir Ruslan Sebut : Mutasi Selalu ada Setiap Waktu
Kepala BKD Dompu, Ir. Ruslan yang diwawancarai usai kegiatan pelantikan 23 pejabat eselon II di pandopo bupati dompu
WARTADOMPU.COM—Kepala badan kepegawaian daerah (BKD) kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB) Ir. Ruslan saat di tanya oleh wartawan mengenai jadwal pelantikan pejabat eselon III.

 Ruslan yang diwawancarai mengatakan, mutasi akan selalu ada setiap waktu, jadi kita belum bisa menentukan waktunya, hari apa dan tanggal berapa. ‘’  tapi mutasi inikan bisa saja besok, bisa saja lusa, kapan saja, karena masih ada jabatan eselon III yang masih lowong. ‘’ kata ruslan kepada wartawan saat di wawancarai  di halaman pandopo bupati dompu jln beringin no. 3 kecamatan dompu, kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB) rabu (21/3/2018) pukul 21.51 wita malam,belum lama ini di dompu.

Lebih lanjut ruslan menerangkan, untuk 23 pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) eselon II yang dilantik malam ini,  ruslan mengatakan adalah mereka  yang dipilih setelah melalui proses pertimbangan dari berbagai aspek profesionalitas dan juga integritas. ‘’ lalu kemudian di putuskan ‘’ ujarnya.

Dari 23 orang yang dilantik tersebut lanjut dia, 10 diantaranya adalaah hasil seleksi terbuka yang dilaksanakan beberapa minggu yang lalu, 6  orang  pengembalian ke eselon II,  7 orang adalah rotasi. '' Sehingga jumlahnya 23 orang'' jelasnya.


Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.