Puluhan Warga Kelurahan Kandai Dua Blokir Jalan Lintas Sumbawa
Saat Puluhan Masyarakat Kelurahan Kandai Dua Tumpah Ruah Kejalan   

WARTADOMPU.COM—Puluhan warga kelurahan kandai dua melakukan pemblokiran jalan lintas sumbawa kelurahan kandai dua, tepatnya depan masjid Qunurul Jannah kelurahan kandai dua, kecamatan woja, kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB) sabtu (24/3/2018) pukul 23.00 wita malam.

Warga meminta pihak kepolisian untuk menahan salah seorang pelaku  pembacokan salah seorang pemuda kelurahan kandai dua, kecamatan woja, bulan lalu depan pusat perbelanjaan Dapartment Store Bolly Dompu.

Salah seorang pemuda kelurahan kandai dua, yang tidak ingin sebutkan namanya, kepada wartadompu.com mengatakan ‘’ kasus ini sudah kami serahkan ke pihak kepolisian, namun sampai hari ini pelaku pembacokan masih bebas. Dimana pelaku pembacokan yaitu dari kelurahan bali satu’’ ujarnya. 

Puluhan Warga Kelurahan Kandai Dua Blokir Jalan Lintas Sumbawa


Akibat dari lambatnya penanganan kasus pembacokan tersebut lanjut dia,  maka puluhan pemuda kandai dua melakukan blokir jalan pada malam ini. Terangnya.

Pantauan langsung media ini di lokasi, nampak pihak kepolisian polres dompu, melakukan negosiasi dengan masyarakat. dan berjanji akan menuntaskan kasus tersebut dan menahan pelaku.

Tidak lama kemudian, jalan kembali di buka. Arus Lalulintas pun kembali lancar.  (BF.84)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.