Kasus K2 Dompu Tak Cukup Bukti, Petani Minta Polda SP3
Foto Masa Aksi Petani Dompu
WARTADOMPU.COM-  Dugaan Kasus Perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Melalui Jalur Kategori Dua (K2) yang bergulir sejak tahun 2014 silam di Dompu, kini kembali mendapat perhatian serius dari sejumlah elemen masyarakat kabupaten dompu.

Salah satunya yaitu datang dari ‘’ Solidaritas Masyarakat Petani Untuk Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin ‘’ kamis (8/3/18).

Pagi tadi sekitar pukul 11.14 wita, bertempat di perempatan cabang cakre, puluhan masyarakat yang tergabung dalam aksi bela HBY, melakukan mimbar bebas ditengah jalan lintas sumbawa-dompu.

Mereka mendesak kapolda nusa tengara barat  untuk segera mengesp3kan dugaan kasus K2 kabupaten dompu, karena dianggap tak cukup bukti.

Selain itu, masa juga membeberkan sejumlah fakta menarik lainnya dibalik kasus k2 dompu yang menyeret nama baik bupati dompu Drs. H. Bambang M. Yasin yang akrab di panggil HBY.

Masa menegaskan, ketika HBY jatuh karena politik, ribuan masa akan memboikot jalan di dompu. tegas salah seorang orator petani bernama Haris alias Bowo.

Haris mengatakan, bahwa proses hukum yang menimpa bupati dompu Drs. H. Bambang M. Yasin hari ini, tidak mampu dibuktikan secara konkrit, dan tidak mampu di buktikan secara riil.

Artinya, hari ini terlihat dengan jelas dan kita bisa membaca dengan jelas, bahwa ada persoalan-persoalan politik yang ingin menjatuhkan, dan menggulingkan haji bambang hari ini. tegasnya.

Ketika haji bambang hari ini, jatuh karena konteks politik, maka kami akan mengahadirkan ribuan masa dan memboikot semua jalan yang ada di dompu. teriak haris dalam orasi politiknya pagi tadi.

Segera polda ntb, mengesp3kan kasus k2 dompu karena tidak cukup bukti. Tambahnya dengan suara lantang  dibawah terik matahari, sambil meneriakan hidup bupati dompu haji bambang. ucap  haris orator petani dompu.


Foto Haris Alias Bowo, saat menyampaikan orasi politiknya diatas mobil pick up pagi tadi

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.