Kadus Timah di Tahan, Kades Minta Proses Sesuai Hukum Yang Berlaku
Situasi desa lepadi saat massa blokir jalan, minta pelaku penghinaan kades lepadi di tahan

WARTADOMPU.COM – Kepala Dusun Timah,  Desa Lepadi, Lukman H. Husen ditahan di mapolres dompu senin (19/3/2018). Lukman ditahan karena diduga melakukan penghinaan terhadap kades lepadi Sudirman pada senin (19/3/2018) sekitra pukul 1 siang di dusun timah desa lepadi, kecamatan pajo, kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB).

Kepala desa lepadi yang di hubungi oleh wartadompu.com membenarkan tentang telah ditahannya kadus timah, desa lepadi, kecamatan pajo, di mapolres dompu. '' Ia benar, tersangka (kadus timah) lukman, sudah masuk sel tahanan mapolres dompu '' kata sudirman.

Sebelumnya, lukman meludahi kades lepadi sepulang dari rapat koordinasi di pandpo bupati dompu, menuju kediamannya desa lepadi, kecamatan pajo, kabupaten dompu.

Kepada media ini, sudirman kades lepadi yang dihubungi, meminta aparat penegak hukum, yang bersangkutan di proses sesuai hukum yang berlaku.

Ia pun menyayangkan pasal 310 dan 315, yang dikenakan terhadap tersangka yang melakukan penghinaan terhadap dirinya. Karena menurut dia yang bersangkutan (tersangka) sering melakukan aksi kejahatan terhadap saya. ujarnya.

pengenaan pasal 310 dan 315 KUHP terhadap tersangka, terlalu ringan. Pasalnya kata sudirman, tersangka sudah sering kali melakukan penghinaan dan menyakiti perasaan saya. ‘’ aksi tersangka sudah serig kali, mengeluarkan kata-kata kotor terhadap pribadi saya’’ ungkapnya.

‘’ sebelumnya, sempat juga membawa parang di kantor desa, dan mau membunuh kepala desa, membawa tombak, dan melakukan penyegelan terhadap kantor desa, apakah ini negara hukum ‘’tanya kades lepadi sudirman kepada wartadompu.com, senin (19/3/2018) pukul 18.57 wita malam.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.