Edyson HD, SH yang ditemui oleh wartadompu.com

WARTADOMPU.COM—Kegiatan Event Dunia, Festival Pesona Tambora 2018, yang dirangkai kan dengan hari jadi kabupaten dompu yang ke-203,  yang tidak lama lagi akan ditabuh. Menjadi angin segar buat masyarakat kabupaten dompu selaku tuan rumah dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Pada kegiatan tersebut, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) munas papua, dibawah kepemimpinan Rihul Rahman, ST sebagai Ketua KNPI Dompu, dan  Edyson HD, SH Sekertaris, mendapatkan kepercayaan langsung dari pemda dompu, untuk menyelenggarakan beberapa mata kegiatan di Event FPT yang digelar April 2018 nanti.

Untuk KNPI kongres papua sekarang kata Edyson, Alhamdulilah kami mendapatkan kepercayaan langsung dari Pemda Dompu untuk menyelenggarakan beberapa kegitan  Hari Jadi Kabupaten Dompu dan juga Festival Pesona Tambora (FPT) April nanti. Ujarnya.

Adapun materi kegiatan yang dipercayakan oleh pemda dompu untuk kami KNPI munas papua  kata dia, yaitu, Penyelenggaraan Kegiatan Trail Adventure, Fun Bike, Sepeda Hias, Sepeda Wisata di Tambora, Kemah Bhakti Pemuda dan lain-lain. Paparnya.

Untuk kegiatan Sepeda Hias dilakukan bersama teman-teman Gong 2000, dan Kemah Bhakti kami akan melibatkan Karang Taruna yang ada di kabupaten dompu. Tutur Edyson kepada wartadompu.com  jumat (16/3/2018) pukul 15.06 sore (BEM)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.