Dua Pasangan Mesum Bukan Suami Istri di Dompu di Tangkap Warga
Dua pasangan mesum BN dan NT digelandang petugas di mapolsek pajo

WARTADOMPU.COM—Dua pasangan mesum bukan suami istri (bss) di kecamatan pajo, kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB) ditangkap warga rabu (28/3/2018) sekira pukul 22.30 wita malam.

Berawal dari BN (35) warga lingkungan jado, kelurahan dorotongga, kecamatan dompu, kabupaten dompu, bertamu ke rumah NR perempuan (42) warga dusun timah, desa lepadi, kecamatan pajo, kabupaten dompu, sekitar pukul 19.30 wita.

Warga yang menaruh curiga, membuntuti BN ke rumah NR, yang merupakan istri bini orang,  yang saat ini merantau ke kalimantan timur sejak 3 bulan lalu.

Dua Pasangan Mesum Bukan Suami Istri di Dompu di Tangkap Warga
Dihadapan petugas NT hanya bisa tertunduk malu sambil menutup wajah dengan kedua tangannya

Tidak lama kemudian, BN dan NR kepergok  warga tengah mesum di dapur dan warga langsung mengamankan keduanya ke rumah kepala dusun timah, desa lepadi, kecamatan pajo, untuk menghindari dari amukan massa. 

Rupanya BN tidak lain adalah teman dekat suami NR yang kini merantau ke kalimantan.

Ulah NR dikecam oleh warga, dan mengatakan ‘’ sungguh terlalu, suami kerja mencari nafkah eh malah berduan dengan laki lain, dimana dia taruh hatinya ya?’’ ujar warga.

Pukul 22.46 wita, petugas kepolisian polsek pajo, Ipda M. Erwin Rosadi, Kanit Intelkam Bripka Fahrudiansyah, S.Sos bersama pulbaket polsek pajo melakukan evakuasi kedua  pelaku di rumah kepala dusun timah, desa lepadi, kecamatan pajo, kabupaten dompu, untuk kemudian di amankan dan dimintai keterangan lebih lanjut oleh petugas di mapolsek pajo. (RN)

Kapolsek Pajo Iptu Rudolfo M. De Araujo (tengah) saat menenangkan situasi dan kondisi kamtibmas di pajo

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.