Dua Anggota Polres Dompu di Panggil Polda-NTB
Saat Dua Anggota Polres Dompu Menghadap Kapolda-NTB Jumat (2/3/18)
WARTADOMPU.COM- Dua Anggota Kepolisian Polres Dompu, jumat (2/3/18) dipanggil Kapolda Nusa Tengara Barat (NTB) Brigjen Pol. Drs, Firli, M.Si.

‘’Kamu maju ?‘’ Kata Firli kepada kedua anak buahnya, saat apel koordinasi di halaman polres dompu, kemarin jumat (2/3/18) pukul 11.21 Wita.

‘’ kamu tau kenapa saya panggil?'' tanya kapolda,  ''siap celana ndan? ‘’jawab keduanya dengan kompak.

Ini saya kasih uang untuk beli kain, besok kamu jahit kain baru, siap ndan? jawabnya kembali dengan kompak, sembari kembali kebarisan.

Nampaknya Bapak kapolda NTB, Brigjen Pol. Drs, Firli, M.Si  sangat perhatian sama anak buahnya, hal ini terlihat saat ia serius memanggil mereka maju kedepan, bercengkrama dengannya.

Usai memberikan uang untuk pembelian kain baru kepada anak buah, Firli kemudian melanjutkan kata sambutannya.

Dalam sambutannya ia menegaskan kepada masyarakat untuk tidak  main hakim sendiri, dan menyerahkan urusan hukum pada kepolisian.

Kita adalah organisasi terbesar, dan terdepan, di suluruh nusantara. ‘’ tidak ada yang lebih kuat, selain hukum? Polri, TNI, dan Pemerintah Daerah adalah organisasi yang selalu hadir sampai kedesa’’ kata firli.

Sampaikan salam saya kepada para kepala desa, bhabinkamtibmas, dan kapolsek. Tambahnya.

Apel koordinasi sekaligus pemberian reward kepada 13 anggota reskrim polres dompu, atas keberhasilan dalam mengungkap kasus pemubunuhan di woja hari yang lalu, mendapat apresiasi penuh dan pengahargaan langsung dari  kapolda ntb.

Kapolda NTB, Brigjen Pol. Drs. Firli, M.Si Saat Memberikan Reward Kepada 13 Anggota Reskrim Polres Dompu Atas Keberhasilan Dalam Mengungkap Kasus Pembunuhan di Woja Hari Yang Lalu/Foto Warta Dompu. com

Kapolda tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak kapolres dompu, Erwin Suwondo, SIK.MIK, atas keberhasilan polres dompu dalam mengungkap kasus pembunuhan kurang lebih 24 jam ‘’ Pertama saya sampaikan ucapan terima kasih kepada kapolres dompu, atas kerja keras dalam mengungkap kasus pembunuhan ini ‘’ ucap firli.


Usai apel berlangsung, kapolda yang didampingi oleh Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arif Hadiyanto, S. IP, dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Dompu Yuliadin, S.Sos berjalan sembari melihat seragam anggota polres lainnya yang sudah pudar.

Kapolda NTB, Brigjen Pol. Drs. Firli, M.Si Saat  Bertatap Muka dan Bercengkrama dengan Anggota Polres Dompu/Foto Warta Dompu. com

Usai acara tatap muka dengan anggota, Kapolda langsung menggelar konferensi pers (jumpa pers) bersama wartawan di aula polres dompu.

Konferensi Pers di Pimpin Langsung Oleh Polda NTB, yang di dampingi oleh Kapolres Dompu, Dandim 1614/Dompu dan Ketua DPR Dompu/Foto Warta Dompu. Com

Usai acara konferensi pers berlangsung, seluruh rombongan langsung istrihat, dan melakukan sholat berjama'ah bersama di mushola polres dompu.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.