Bupati Dompu Minta Pejabat Esolon II Yang Baru di Lantik Untuk Bekerja Sepenuh Hati
Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin Saat Menyampaikan Kata Sambutan Pada Acara pelantikan 23 pejabat pada jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) dan Administarator Lingkup Pemkab Dompu pada rabu (21/3/2018)

 WARTADOMPU.COM—Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin (HBY) minta 23 pejabat pimpinan tinggi pratama (JPTP) esolon II lingkup pemkab dompu, yang baru dilantik atau yang sudah dilantik sebelumnya untuk bekerja sepenuh hati.

Pada sambutannya, HBY ingin memastikan bahwa 23 pejabat JPTP eselon II llingkup pemkab dompu, baik yang baru saja dilantik maupun yang sudah dilantik sebelumnya dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Tidak ada lagi pekerjaan yang di tunda-tunda semuanya harus terselesaikan dengan baik. tegasnya.

Semua tanggungjawab saya sebagai kepala pemerintahan di daerah, telah  terdistribusikan dengan baik mulai malam ini. untuk itu, tugas pertama  yang harus dilakukan adalah,  mengidentifikasi sejumlah masalah yang ada di satuan kerja masing-masing dan merumuskan juga pilihan mengenai penyelesaian masalah itu. jelasnya.

Lanjut, Mulai sekarang  terutama yang baru dilantik, untuk mempelajari kembali dokumen APBD, rencana kerja anggaran, di setiap SKPD Masing-masing. ‘’ supaya dilihat lagi, dievaluasi lagi, dalam sisa waktu 8 bulan kedepan kita bisa mengerjakan target-target  yang akan menjadi prioritas kita’’ ucapnya.

Semua pekerjaan dapat segera diselesaikan. ‘’ 10 hari dari sekarang kita akan bertemu lagi. Kita akan membahasa masalah itu, dan membuat peta penyelesaian beserta target-targetnya’’ tambahnya.

Bupati Dompu Minta Pejabat Esolon II Yang Baru di Lantik Untuk Bekerja Sepenuh Hati

Saya sampikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana seleksi yang telah bekerja dengan baik, mudah-mudahan  hasil ini akan bisa menjadi acuan juga untuk beberapa jabatan diiantara para petinggi atau para pejabat eselon II kita. ujarnya.

Tahun 2018 ini kata HBY, ada 5 orang yang pensiun, 2019 juga ada 5 orang yang pensiun. ''jadi ini adalah kesempatan untuk saudara-saudara yang kemarin telah ikut pansel dan juga yang belum ikut pansel. Mudah-mudahan kedepan kesempatan ini akan tetap terbuka bagi siapa pun juga'' jelas  Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin saat sambutan acara pelantikan dan sumpah jabatan kepada 23 pejabat eselon II belum lama ini dijalan beringin no. 3 pandopo bupati dompu.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.