Bupati Dompu, Lantik 23 Pejabat Tinggi Pratama Eselon II Lingkup Pemkab Dompu
Foto : Dua Puluh Tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ( JPTP) Eselon II Lingkup Pemkab Dompu yang dilantik

WARTADOMPU.COM— Dua Puluh Tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ( JPTP) Eselon II Lingkup Pemkab Dompu, dilantik pada rabu (21/3/2018) pukul 19.30 wita malam.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin (HBY) di Aula Pendopo Bupati Jln. beringin No. 1 kelurahan dorotangga, kecamatan dompu, kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB).

Beberapa nama pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik yaitu, Drs. Burhanuddin sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tajudin HIR SH, menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Ir. Armansyah M.Si menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Syaiun HAZ SH, menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, Muhammad ST, dilantik sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Muhammad Amin S.Sos sebagai Asisten III, Hairudin SH Dinas Perijinan Terpadu dan Satu Atap, Iris Juwita Kastianti Kepala Dinas Kesehatan, H. Muh. Syaiful HS Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi, Ir. Fakhruddin M.Si Kepala Dinas Komimfo.

Ir. H. Husni Thamrin Kepala Dinas Pertanian, Ir. Rusdin Staf Ahli Bidang Keuangan, Ir. Zainal Arifin M.Si Kepala Dinas Peternakan, Albuhairun S.Sos Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Rohyani SH Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Agus Salim S.Sos Kepala Dinas Polisi Pamong Praja (Pol PP), Khairul Insan SE, MM Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Daryati Kustilawati SE, M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ir. Wahidin menjadi Kepala Dinas Perikanan, Ir. Muh. Rasyidin Suryadi M.Si, Asisten II, Soehartomo SKM, MPPM Kepala Isnpektorat, Ir. Fakhrurrazy Kepala Dinas Sosial, dan terakhir Dra, Hj, Sri Suzana menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Dalam sambutanya, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin (HBY) mengatakan ‘’ Kedepan, Banyak pekerjaan yang membutuhkan kebersamaa kita semua, dan malam ini saya ingin memastikan semua tanggungjawab saya sebagai kepala pemerintahan di daerah,  mulai malam ini sudah terdistribusikan dengan baik’’ Ujarnya.

Saya minta Pejabat yang baru dilantik maupun yang sudah dilantik sebelumnya, agar semua pekerjaan dapat segera diselesaikan. ‘’ Tugas pertama saudara adalah mengidentifikasi sejumlah masalah yang ada di satuan kerja masing-masing dan merumuskan juga pilihan mengenai penyelesaian masalah itu’’ Tegas HBY.

 10 hari dari sekarang saat saya kembali dari umroh nanti, kita akan bertemu lagi. ‘’ Kita akan membahasa masalah itu, dan membuat peta penyelesaian beserta target-targetnya’’ Kata Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin kepada pejabat yang baru dilantik maupun yang sudah dilantik sebelumnya, rabu (21/3/2018) pukul 19.30 wita malam, di pandopo bupati dompu.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.