Akibat Banjir Arus Lalu Lintas Mengalami Kemacetan Panjang
Situasi Kemacetan ArusLalu Lintas Saat banjir Berlangsung di Kota Dompu/Foto : Wartadompu
WARTADOMPU.COM- Akibat Banjir Nampak Ratusan Kendaraan Roda 2 dan 4 Terjebak Kemacatan hingga 100 meter.

Kemacetan terjadi mulai dari pintu masuk kampung magenda sampai pintu masuk sori wono kelurahan potu kecamatan dompu kabupaten dompu.

Kemacetan terjadi akibat  banyak nya masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung situasi banjir di kampung sori wono dan magenda. 

Pantaun langsung wartadompu.com Senin (5/3/18) Pukul 18.31 Wita, nampak puluhan anggota gabungan dikerahkan untuk menolong korban banjir, terdiri dari TNI, Polri dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Dompu.


Mafhud, S.Sos Anggota BPBD Dompu, yang ditemui di lokasi banjir kampung sori wono kelurahan potu kecamatan dompu,  menyebutkan banjir tahun ini terparah dari banjir sebelumnya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah banjir tersebut, nampak puluhan warga terlihat panik dan mengemas barang milik mereka untuk diselamatkan.

Akibat  banjir diduga masyarakat mengalami kerugian ratusan juta rupiah. Banjir juga menggenangi wilayah permukiman warga lainnya yang ada dikabupaten dompu.

Kepada wartadompu.com Mahfud, S.Sos yang ditemui, belum bisa menghitung dan memastikan jumlah rumah yang rusak akibat banjir. '' belum-belum pak, belum bisa kami pastikan berapa kerugian dan jumlah rumah yang rusak terendam banjir '' kata Mahfud saat di temui dilokasi banjir sori wono kemarin.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.