Sri Mulyani Indrawati Raih Pengahargaan Sebagai  Menteri Terbaik  Dunia
Sri Mulyani saat raih penghargaan di Wolrd Government Summit (Wolrd Government Summit)
WARTADOMPU.COM- Diketahui, Menteri Sri Mulyani Indrawati meraih penghargaan sebagai Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) di World Govenment Summit, Minggu (11/2/2018) di Dubai, Uni Arab Emirates (UAE).

Penghargaan tersebut diberikan kepada satu orang menteri dari semua negara di dunia setiap tahunnya.
Saat penyerahan penghargaan untuk Sri Mulyani, pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum tampak menyerahkan langsung.


Penghargaan yang mulai diberikan pada 2016 ini didapat melalui proses seleksi yang ketat dan penentuannya dilakukan oleh lembaga independen Ernst & Young dan diselenggarakan oleh Wolrd Government Summit.

Merasa bahagia dengan pengharaagn itu, Sri Mulyani mengungkapkan bahwa penghargaan ini adalah pengakuan atas kerja kolektif pemerintah di bawah pimpinan Presiden Joko Widodo, khususnya dalam bidang ekonomi.

Tak hanya itu, Sri Mulyani menyatakan jika penghargaan yang ia dapatkan didedikasikan kepada 257 juta rakyat Indonesia dan 78.164 jajaran Kemenkeu.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.