Satu Unit Motor Raib Di Bawa Kabur Maling, Berikut Kronologis Pemilik Motor
Aba Jafa Yang di Temui di Kediaman Rumah Miliknya Yang Sekaligus Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jumat (8/2/18) Foto Ewong/wartadompu.com

WARTADOMPU.COM- Satu Unit Motor Merek Supra Fit, Warna Hitam Milik Jafar Alkatiri (51) Warga Lingkungan Dore Kelurahan Simpasai RT/RW 07/24 Hilang di bawa kabur maling Jumat (9/2/2018) Sekitar Pukul 18.21 Wita Malam.

Motor Supra Fit yang terparkir depan halaman rumah miliknya persis samping kanan Konter Dovi Cell Tiba-tiba hilang sesaat dirinya pulang dari Masjid Baiturrahman Simpasai Lingkungan Dore, mengerjakan sholat isya.

Dari keterangan yang diperoleh di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Lingkungan Dore Kelurahan Simpasai Kecamatan woja, Motor hilang sesaat Jafar Alkatiri memarkir depan halaman samping kiri konter dovi cell yang merupakan tempat usaha anaknya  dan rumah kediamannya yang jaraknya  lebih kurang 4 meter dari motor yang terparkir.

Tidak lama masuk di rumah, saya keluar motor sudah tidak ada, Tutur Pria yang akrab dipanggil Ab Jafa ini kepada wartadompu.com  Jumat (9/2/2018) Sekitar Pukul 18.21 Wita Malam di TKP Lingkungan Dore Kelurahan Simpasai.

Semula ia tidak begitu panik karena motor miliknya hilang, kali aja ada yang guyon dengannya, namun baru dirinya sadar bahwa motor miliknya hilang, setelah di cari disamping rumah sekitar TKP tidak ada.

Kepada Media ini, Aba Jafa menuturkan, bila siapa saja yang mengenal motor yang biasa saya pakai atau gunakan setiap hari untuk berkendara, mohon dapat menguhubungi nomor 082235463700. Atau Pelaku yang ingin menjual kembali motor yang diambilnya kepada pemilik (Ab Jafa) akan membayar dua kali lipat dari harga motor bekas yang ada. Terangnya.

'' Ia siapa saja yang melihat ataupun mengenal motor itu silakan diambil saja, atau bila pelaku ingin menjual motor itu kepada saya. Saya akan bayar dua kali lipat dari harga motor bekas biasanya'' Tegas Aba Jafa yang akrab di panggil kepada wartadompu.com saat ditemui kediaman rumah miliknya Jumat (9/2/2018) Sekitar Pukul 18.21 Wita Malam di TKP Lingkungan Dore Kelurahan Simpasai.

Maraknya aksi Curanmor di dompu beberapa hari terakhir ini, menjadi buah pembicaraan masyarakat dompu yang setiap hari mendengar berita kehilangan motor.

Masyarakat seolah tidak lagi nyaman dan tenang, selalu di hantaui oleh kejahatan Curanmor. Curanmor merupakan kejahatan yang serius yang harus diberantas sampai habis. Bila perlu di tembak mati karena meresahkan dan merugikan warga lainnya.

Ditengah harga motor yang mahal, biaya hidup yang semakin tinggi, pendapatan berkurang, peluang kejahatan semakin merajalela di dompu nusa tengara barat. ''Hukum mati atau tembak mati saja solusinya'' Tegas Warga yang ada di sekitar TKP Lingkungan Dore Kelurahan Simpasai.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.