WARTADOMPU.COM- Hal yang tidak lazim di lihat ditengah gedung baru dibangun oleh pemerintah kabupaten dompu, nampak terlihat masalah serius di pojok kiri utara gedung '' Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu '' Kabupaten Dompu, sebuah pemandangan yang sudah bertahun-tahun lamanya hingga hari ini masih saja menghiasi potret suasana kantor pemkab dompu.

Adalah Semak belukar, yang kian hari makin meninggi ibarat kebun yang tidak pernah dibabat oleh petani.

Bukan rahasia umum lagi, bila kita dulu masuk di kantor pemkab dompu,  bagian DPPKAD lama, akan disugukan pemandangan yang berupa sampah yang berserakan lengkap dengan tong warna kuning dengan semak belukar yang tumbuh subur mengelilingi di lokasi tersebut.

Hingga kini masih terlihat tumpukan sampah serta semak belukar yang belum di bersihkan oleh Pemkab. dompu.

Meski di tulis Jangan Buang Sampah Sembarangan dan jagalah kebersihan karena sebagian dari pada iman, yang ditempelkan di tembok dan di papan hanyalah ispan jempol belaka.

Berikut gambar yang diperoleh wartadompu.com di lokasi pojok kiri utara belakang kantor bupati dompu. Senin (5/1/2018) Pukul 10.21 wita.
Sampah Dan Semak Di Halaman Belakang Kantor Lama Bupati Dompu
Foto Wartadompu.com (5/1/2018) Pukul 10.21 Wita Potret Halaman Belakang Pojok Utara Pemkab Dompu

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.