Potensi Lebah Yang Terkandung Di Desa Saneo

WARTADOMPU.COM -Desa Saneo yang merupakan wilayah administrasi kecamatan woja kabupaten dompu-NTB, menyimpan banyak potensi untuk dikembangkan.

Di antranya adalah, Potensi sarang lebah yang banyak menempel di pohon-pohon untuk diambil madunya oleh  masyarakat.

Selain itu, juga terkenal dengan susu kuda liar, yang diperas dari kuda pegunungan asli di desa tersebut.


Potensi air terjun panca saneo, juga menarik banyak pengunjung yang datang setiap hari libur ketempat ini. Airnya jernih seperti salju dan juga dingin seperti  es, memikat hati pengunjung untuk mengunjungi kembali tempat ini.

Desa yang jaraknya lebih kurang 30 km dari kota pemerintahan kabupaten dompu ini, bisa ditempuh dengan kendaraan lebih kurang 20 menit bisa langsung sampai ketujuan.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.