Polisi Buru Pelaku Penista Agama Islam Yang di Duga Warga Desa Ranggo
Foto: Pelaku yang diduga  Warga Desa Ranggo Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu-NTB, yang kini tengah di buru oleh kepolisian karena diduga menistakan agama islam.

WARTADOMPU.COM- Kepolisian Republik Indonesia kini tengah melakukan perburuan terhadap pelaku yang diduga menistakan agama islam.

Dalam Video yang diunggah, nampak pelaku memperagakan sholat yang tidak sesuai tuntuntan islam. Video yang berdurasi sekitar 4 menit 16 detik tersebut pertama kali di unggah oleh akun facebook bernama Abel Spoetra belum lama ini.

Video tersebut memperlihatkan pelaku tengah melakukan sholat sambil bergoyang mengikuti irama lagu dompu-bima.

Dari informasi yang dipreoleh, di duga pelaku adalah orang dompu, yang kini bekerja di Malaysia yang berdomisli di desa ranggo kecamatan dompu kabupaten dompu propinsi nusa tengara barat (NTB).

Kini Polisi tengah memburu pelaku, karena diduga telah menistakan agam islam, dengan gerakan sholat yang tidak sesuai tuntutan agama islam.

Aksi pelaku mengundang reaksi keras para tokoh islam dunia karena melakukan sholat menyimpang.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.