Pelaku Pemerkosa Adik Kandung Di Kempo, Hamil 6 Bulan, Terancam Pidana Se-Umur Hidup
Foto Pelaku dan Korban Yang Merupakan Keduanya Adalah Saudara Kandung Minggu (11/2/18)
WARTADOMPU.COM-  Kasus Pemerkosaan  di Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB) mendapat kecaman keras dari Warganet. Pasalnya, Pelaku D (20) Dusun Kesi, Desa Tolokalo, Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu-NTB, merupakan kakak kandung F (14) Korban,   yang saat ini tengah menganduing 6 bulan.

Terungkapnya Kasus Pemerkosaan ini,  berawal dari Dewi (30) dan Rosmiati (31) Tetangga Korban, melihat kelainan pada perut korban F.

Karena menaruh curiga terhadap kondisi korban, keduanya pun menannyakan kepada F (Korban) tentang hal yang di alaminya. Korban pun menceritakan kejadian yang dialaminya kepada kedua tetangganya Dewi dan Rosmiati Warga yang sama, Dusun Kesi, Desa Tolokalo, Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu-NTB.

Keduanya pun langsung  memberitahukan kejadian tersebut  kepada ibu korban, bernama bernama Siti Nurbaya (50) Warga yang sama Dusun Kesi, Desa Tolokalo, Kecamatan Kempo. 

Mengetahui anak gadisnya hamil 6 bulan,  yang tidak lain pelakunya adalah anak kandungnya,  Siti Nurbaya (Orang tua korban dan pelaku) langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada Kepolisian Polsek Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu-NTB Sabtu (10/2/18) Pukul 8.30 Wita melalui pelapornya adalah Ruslin (39) Saudara Sepupu Korban.

Kepada Polsek Kecamatan Kempo, Ruslin menceritakan semua  kejadian yang dialami oleh keluarganya. Hingga pelaku tidak lama kemudian di ringkus oleh petugas kepolisian polsek kecamatan kempo di Dusun Kesi, Desa Tolokalo, Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB).

Dari keterangan yang diperoleh wartadompu.com, Sabtu (10/2/18) Pukul 12.37 Wita, Pelaku merupakan Kaka kandung korban yang kini hamil 6 bulan.
Pelaku DP Saat di Amankan di Polsek Kempo Sabtu (11/2/18)
Kronologis Kejadian

Pada sekitar bulan Agustus 2017, korban sedang tidur siang,  tidak beberapa lama pelaku menghampiri dan langsung menindis  korban yang tengah tidur pulas, dan langsung membukakan baju korban.

Pada saat itulah kehormatan korban F di direnggut  oleh pelaku  yang tidak lain adalah kakak kandung korban sendiri. Dalam keadaan tidak berdaya, korban yang ingin teriak diancam oleh pelaku dengan sebilah pisau.

Selang Satu hari, pelaku kembali menyetubuhi korban, sehingga korban mengalami pemerkosaan sebanyak 2 kali.

Akibat perbuatan pelaku, korabn F hamil 6 bulan, terungakapnya kasus ini tetangga korban Dewi dan Rosmiati yang melihat kelainan kondisi korban. Kepada keduanya korban pun menceritakan semuanya.

Selama proses kehamilan berlangsung, korban tidak memberanikan diri menceritakan kepada kedua orang tuanya, karena takut.

Korban F yang Saat ini Tengah Mengandung 6 Bulan Akibat di di Perkosa Oleh Pelaku DP yang Tidak Lain Adalah Kaka Kandung Korban
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Pelaku saat ini telah diamankan di mapolres dompu, beserta barang bukti.

Kasubag Humas Polres Dompu Iptu Suhatta membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan '' Pelaku kami tangkap setelah orang tua korban melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.Ujarnnya.

 Pada saat itu juga Sabtu (10/2/18) Petugas kami langsung bergerak menuju TKP rumah pelaku di Dusun Kesi, Desa Tolokalo, Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

''Saat ini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian Resor Dompu untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya” tutur Kasubag Humas Polres Dompu Iptu Suhatta, yang di lansir dari Tribrata News NTB, Polres Dompu oleh wartadompu.com Minggu (11/2/18) Pukul 12/47 Wita siang.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.