Pelaku Curanmor di Dompu  Tewas Mengenaskan, Usai di Hakimi Massa
Foto Pelaku yang di Duga Curanmor yang Tewas di Persawahan Depan Kampus Al Amin Dompu Desa Wawonduru Usai di Hakimi Massa karena di Duga Mengambil Satu Unit Motor  Matic di Kelurahan Kandai II Barat Sabtu (17/2/18)
WARTADOMPU.COM- Seorang Pelaku yang di duga Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Dompu Nusa Tengara Barat (NTB) Tewas Mengenaskan usai ditangkap warga.

Pelaku diketahui bernama  Amin, Warga Desa  Tanjung, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. ia meregang nyawa  usai mengambil satu unit motor matic milik Rosmini Nahumaruri (26) Warga Kelurahan Dorotangga yang terparkir di lapangan bulu tangkis kelurahan kandai dua kecamatan woja kabupaten dompu.

Pemilik motor, Rosmini tengah melayat di acara kematian salah seorang rekannya dikelurahan kandai dua, dan memarkirkan kendaraan di area lapangan bulu tangkis kandai dua.

Usai melayat   Rosmini (pemilik motor) hendak pulang, korban tidak melihat sepeda motor yang diparkirnya.

Karena tidak melihat motor miliknya, Korban yang panik langsung memberitahukan kepada warga, bahwa motor matic miliknya hilang di curi orang di parkiran lapangan bulu tangkis kandai barat.


 Mendengar informasi kehilangan motor, warga langsung bergegas mencarinya, dan menemukan pelaku Curanmor tidak jauh dari TKP Pertama, lebih kurang 1 Km.


Pelaku ditangkap warga  di persawahan depan Kampus Al Amin, dan di Hakimi massa hingga tewas di TKP kedua Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu-NTB. Sabtu (17/2/18) Sekira Pukul 12.00 Wita.

Dari informasi yang diperoleh, dalam aksinya, pelaku yang tewas tidak sendiri, ia dibantu atau bersama pelaku lainnya yang lolos dari kejaran massa.

Berikut Foto Pelaku yang Tewas usai dihakimi massa di Desa Waonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu yang berhasil diambil oleh wartadompu.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP) II.







Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.