Palayanan RSUD Dompu Diduga Tambah Buruk, Tina Cipit : RSUD Kalembo Ade
RSUD Dompu/Foto wartadompu.com
WARTADOMPU.COM - Saat ini jumlah pasien yang masuk rawat inap di Rumah Sakit Umum (RSUD) Dompu bertambah banyak. Tidak sebanding dengan jumlah alat yang disediakan oleh pihak Rumah Sakit.

Berbagai keluhan datang dari keluarga pasien, namun pihak rumah sakit hanya bisa berkata '' Sabar ''. Kesabaran ditengah puncak penyakit yang tidak mampu ditahan, membuat keluarga pasien geram dengan sistem pelayanan yang ada.

Tidak tanggung-tanggung keluarga pasien yang geram, secara langsung mengupload foto keluarga mereka yang terlihat terbaring lemah dan tak berdaya di ruangan ICU maupun ruangan lainya di RSUD Dompu.

Tina Cipit misalnya, dalam sebuah Grup Public yang beranggotakan jutaan orang, ia menulis '' Hari ini RSUD Kabupaten Dompu Galau, beberapa pasien tertunda operasinya'' Ujarnya.

Tina menambahkan '' Yang kritispun di suruh Kalembo 'Ade' atau ' Sabar ' jadi kalau pasien meninggal, di suruh Lembo ' Ade ' terangnya.

Kendala di Ruangan Operasi kata dia, ada alat yang rusak, Judulnya '' RSUD Kelembo Ade '' Pungkas Tina dalam tulisan yang di unggahnya Sabtu (3/2/18) yang berlalu sekitar 10 jam.

Sontak status Tina dalam Grup heboh,  penghuni grup  mengomentari dengan berbagai tanggapan dan kritik.  Diaul Anhar Tidak profesional, Tina Cipit pun membalas ''Sangat buruk sekali ini Fakta pak Guru?'' balasnya.
 
Ria Wijaya Astaga kira-kira  tijawara jalan keluar ro! Bune pra laona ede. Kau rujuk ta RS makalai pasien re nih. Tina Cipit Jalan keluarnya  Lembo ade... Ajha. Hmmmm.
  
Ria Wijaya De lucue. Nyawa re. Iin Dharmanti Kenapa sob??.  Tina Cipit Nech RSUD katanya, tapi kayak kedai kopi?

Jofan Black Pmii Maafff. Mbaaa ini sejak kapan ya mba. Berarti nama baru nya RSUD kalembo Ade. Tina Cipit Untuk hari ini begitulah semoga besok tidak. Balas Tina Lagi.
 
Zhaz Sas Kok.... bisa yaah?  Tina Cipit Bisa nech.. nyatakan, ini sebagai permintaan ajha antisipasi agar kedepan tidak terjadi hal yang begini lagi. Tutur Tina dalam setiap balasan status dalam wall koment Facebook miliknya.
 
 Putry Tambora Apa udah aman atau belum biar Dae ke situ kita urus Sama, jangan seenak saja petugas bilang gitu,  komen terakhir  dari warganet Putri Tambora menegaskan.
 
Seolah RSUD Dompu kenyang dibuat oleh Warganet, pelayanan yang di duga lamban hingga perlengkapan alat operasi yang minim menjadi sorotan keluarga pasien yang di rawat  di tempat tersebut. Dilansir oleh wartadompu.com Sabtu (3/1/2018) Pukul 21.48 Wita. Facebook Tina Cipit.
Foto Faccebook Tina Cipit Pemilik Status/wartadompu.com

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.