Satu Anggota DPR Dompu di Duga Terlibat Transaksi Barang Gelap
Foto Aktivis AMAPETRA
WARTADOMPU.COM- Satu Oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Dompu, Komisi 1 Fraksi Partai Gerindra Inisial JM,  di Duga Terlibat Dalam Skandal Pembelian Barang Gelap (Penadah) Besi Konstruksi Pembangunan DAM Rababaka Kompleks di Tanjung Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu-NTB.

Adapun Jenis Barang yang dia beli oleh JM yaitu berupa besi, dan semen, yang di duga barang tersebut dari hasil curian milik perusahaan yang saat ini tengah mengerjakan pembangunan proyek DAM Rababaka kompleks.

Adapun jumlah besi yang dibeli oleh JM, sebanyak 60 batang. '' satu batang besi diperkirakan Rp. 5.000.000 dengan kerugian negara Rp. 300.000.000 rupiah.

Dari informasi yang diperoleh, barang tersebut sudah dilaporkan oleh masyarakat satu bulan yang lalu, ke polsek manggelewa. yang kemudian langsung dilakukan penyitaan oleh polsek di rumah kediaman milik JM. Ungkap Aktivis Aliansi Masyarakat Untuk Transparansi (AMAPETRA) Dompu Deden Patriawan, belum lama ini saat ditemui oleh wartadompu.com di dompu usai menggelar aksi unjuk rasa depan kantor DPR Dompu Senin (26/2/2018) Pukul 12.31 wita.

Hingga berita ini di turunkan, kasus tersebut sudah ditangani oleh Reskrim Polres Dompu.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.