Miris! di Dompu Seorang Kaka Tega Hamili Adik Sendiri
F (14) Korban Pemerkosaan, Pelakunya Tidak  lain Adalah Kakak Kandung Korban Minggu (11/2/18)
WARTADOMPU.COM- Kasus Pemerkosaan Adik Kandung di Dusun Kesi Desa Tolo Kalo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB), yang dilakukan oleh DP (20) Warga Dusun Kesi Desa Tolo Kalo Kecamatan Kempo Terhadap F (14) Korban yang tidak lain adalah adik kandung pelaku, menjadi buah perbincangan hangat di kalangang masyarakat dompu saat ini.

Bagimana tidak, pelaku dan korban yang merupakan saudara kandung, kini tengah hamil 6 bulan, akibat diperkosa oleh sang kakak DP (Pelaku).

Terbongkarnya kasus pemerkosaan ini, berkat dua tetangga korban bernama Dewi (30) dan Roswati (31) Warga yang sama Dusun Kesi Desa Tolo Kalo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, yang merasa curiga terhadap kondisi korban F.

Kepada keduanya Korban langsung menceritakan peristiwa yang dialaminya, hingga Dewi dan Roswati memberitahukan kepada Ibu korban bernama Siti Nurbaya (50) Warga yang sama.

Melalui Ruslin (39) yang merupakan sepupu Korban, Siti Nurbaya Melaporkan ke Pihak Kepolisian Polsek Kecamatan Kempo Sabtu (10/2/18) Pukul 08.30 Wita Pagi.

Tidak lama kemudian, setelah menerima laporan, Anggota Reskrim Polsek Kempo langsung mendatangi Rumah Pelaku DP Dusun Kesi Desa Tolokalo Kecataman Kempo, dan menangkap pelaku pemerkosa Adik Kandung Sendiri Dusun Kesi Desa Tolokalo Kecataman Kempo.

Dari keterangan yang diperoleh, Pelaku sudah 2 kali pemperkosa korban, peristiwa ini terjadi sejak Bulan Agutus tahun 2017.

Saat itu F (korban) yang tengah tertidur siang di rumahnya, di hampiri oleh DP (pelaku) dan langsung menindisnya.

Tidak hanya menindis  pelaku pun mengancam korban dengan sebilah pisau ditangannya.Saat itu juga kehormatan F Gadis yang baru berumur 14 tahun ini direnggut secara paksa oleh sang kakak.
DP Pelaku Pemerkosa Adik Kandung di Kempo, Hamil 6 Bulan, Saat ini Sudah di Amankan di Polres Dompu
Aksi Pelaku tidak sampai disitu, berselang satu hari pelaku kembali menyetubuhi korban tidak lain adalah adik kandung sendiri.

Akibat perbuatan DP Korban kini hamil 6 bulan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku telah diamankan di mapolres dompu dengan sejumlah barang bukti yang dapatkan oleh petugas dari pelaku.
Kini Korban tengah menanti nasib, anak yang dikandunganya kini menjadi beban ditengah dia masih berstatus sebagai pelajar. dan terpaksa harus menanggung semua aib yang kini menderanya. Akibat perilaku sang  kakak yang telah merenggut kehormatannya hingga hamil.

Kasus ini menjadi buah pembicaraan masyarakat di kampungnya, F dengan terpaksa menanggung semua aib yang kini menderanya.

Semoga kasus ini menjadi pembelajaran bagi semua, untuk lebih mengawasi perilaku terhadap  seorang anak yang hidup dalam satu keluarga.

 Bapak dan Ibu, banyak-banyak berdzikir dan beristigfar, mohon ampun dan petunjuk kepada Allah SWT, agar diberikan jalan terbaik dalam hidup ini.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.