Mendadak Viral! Status Perempuan Yang Mengenakan Kaca Mata Hitam Ini, Penasaran? Intip Beritanya
Foto Facebook Tina Cipit Minggu (4/2/18)
WARTADOMPU.COM - Keberadaan Fasilitas Alat Kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, belakangan ini kian menggerami hati masyarakat.

Berbagai kritikan pun datang dari masyarakat dompu, salah satunya adalah pemilik akun facebook Tina Cipit.

Belum lama ini Tina mengunggah statusnya di sebuah Grup Public Dompu, ia menulis '' Rumah Sakit Kalembo Ade ''.

Tidak lama status tina terunggah, langsung warganet mengerumuni dengan berbagai komentar.

Potret rumah sakit umum daerah (RSUD) Dompu, seolah dibuat kenyang oleh warganet. Rumah sakit yang baru di bangun ini dibuat pusing oleh kritikan warga masyarakat dompu.

Bagaimana tidak, masyarakat yang sakit keras bisa di tunda operasinya karena alat tidak lengkap. begitu pula pasien yang mau cuci darah juga demikian.

RSUD yang katanya sebagai sentral perlengkapan alat berobat masyarakat dompu, kini berubah menjadi RSUD yang banyak mengatakan '' Ka Lembo Ade '' terhadap keluarga pasien yang kritis.

Tina Menulis '' Hari ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu 'Galau?' Beberapa Pasien Tertunda Operasinya. Yang kritispun di suruh kelembo ade, jadi kalo pasien meninggal di suruh kalembo ade juga'' terangnya.

''Kendala di Ruangan Operasi ada Alat yang Rusak, Judulnya RSUD Kelembo Ade'' Tulis Tina Cipit dalam unggahan facebook miliknya belum lama ini.

dari profil facebooknya, ia merupakan Mahasiswi Universitas Mataram (Unram) dan pernah belajar di SMAN 1 Dompu.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.