Kepala Lingkungan Simpasai Farid Sesalkan Dana Aspirasi DPR
Farid Kepala Lingkungan Simpasai Yang di Temui di Halaman Depan Rumahnya Selasa (6/2/2018)
WARTADOMPU.OM - Kepala Lingkungan Simpasai Farid Sesalkan Dana Aspirasi Atau Pikiran Rakyat (Pokir) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Dompu, Dapil Woja yang usang termakan janji.

Farid Menegaskan, Dana Aspirasi yang kami usulkan tiga periode tahun 2015, 2016 dan 2017, untuk kepentingan pagar kuburan di lingkungan simpasai dalam pertemuan kegiatan serap aspirasi tahun lalu hingga kini belum kunjung terealisasi.

Padahal kata dia, prioritas usulan hanya satu yaitu Pagar Kuburan Lingkungan Simpasai. tegasnya.

Hingga kini lanjut dia, dana tersebut usang termakan waktu dan janji. '' sampai masyarakat banyak yang kecewa'' terangnya. '' kecewa betul adiknda'' tambahnya. Saat ditemui wartadompu.com di halaman rumahnya Sore Tadi Pukul 14.31 Wita Selasa (6/2/2018).

Tidak hanya farid, warga yang lain pun demikian, termakan janji politik yang tidak jelas sehingga menimbulkan kekecewaan berat. '' sakit hati yang ada dek '' tutur salah seorang ibu rumah tangga kepada wartadompu.com.

Untuk itu baik Kepala Lingkungan, Ibu Rumah Tangga (URT) dan juga Ismail berharap kepada pemda membantu terlaksananya pembangunan pagar tersebut, melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

'' Sangat berterima kasih, bila pemerintah daerah kabupaten dompu membantu masyarakat lingkungan simpasai mewujudkan pembangunan pagar kuburan yang ada '' terang mereka, kompak kepada wartadompu.com

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.