Kasihan! PSK Tewas Terlilit Kabel Listrik di Leher, Modus Kematian Masih Di Selidiki Polisi
Ni (45) Kelurahan Tondo, Kecamatan Palu Timur Tewas Mengenaskan Usai Terlilit Kabel Warna Kuning Bening di Leher Senin (12/2/18) (wartadompu.com/BM)

WARTADOMPU.COM- Ni (45) Kelurahan Tondo, Kecamatan Palu Timur Tewas Mengenaskan Usai Terlilit Kabel Warna Kuning Bening di Leher Senin (12/2/18/)  Sekitar Pukul 07.00 Wita.

Korban Tewas dalam Posisi terlentang di kamar , kepala mengarah ke Timur, wajah yang di tutupi oleh handuk warna putih.

Kematian Korban masih misteri, Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Palu, yang melakukan Olah Kejadian Perkara (TKP) daerah Lokalisasi Kelurahan Tondo Kecamatan  Palu Timur, mengungkap identitas korban.

Korban diketahui bernama NI umur 45 Tahun, Pekerja Seks Komersial (PSK). Korban meninggal akibat terlilit seutas tali kabel listrik berwarna kuning dileher. Dengan panjang 25 cm, kedua ujung kabel yang sudah diikat.

Sekitar pukul 08.30  Wita, Tim dari Rumah Sakit Bhayangkara Palu, tiba di TKP, melakukan pemeriksaan tubuh korban.

Korban dibawa/dievakuasi kerumah sakit Bhayangkara Palu guna untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut. 

Keterangan saksi yang tidak lain pacar korban Lk. AW, umur 35 tahun, pekerjaan petani. Mengatakan bangun tidur saksi melihat pintu kamar korban terbuka.

Selanjutnya saksi masuk kedalam kamar tersebut dan melihat korban dalam keadaan terbaring dilantai kamar dalam keadaan meninggal dunia.

Setelah itu saksi berteriak dengan meminta tolong kepada tetangga sekitar kemudian warga melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Palu timur Pada pukul 07.30 wita.

 Tim Inafis/Identifikasi Polres Palu tiba di TKP kemudian melakukan proses Identifikasi Korban dan pada saat pertama kali ditemukan mayat berada di dalam salah satu kamar yang berukuran sekitar 2,5 x 3 M dalam posisi terlentang kepala mengarah ke timur.

Korban yang  masih menggunakan baju daster warna hitam namun tidak menggunakan celana dalam dan sudah ditutupi menggunakan handuk warna putih kemudian dari mulut korban mengeluarkan cairan darah dan lidah menjulur keluar. 

Kepala Kepolisian Resor Palu AKBP Mujianto, S.I.K “Akan menindakl anjuti kasus tersebut dan mengungkap penyebab atau motif korban meninggal dunia.

Dan apabila masyarakat melihat kejadian tersebut segera laporkan ke kantor Kepolisian terdekat yang ada di wilayah Kota Palu. Mari bersama-sama brantas kejahatan yang ada di wilayah Kota Palu ini guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Imbau Kepala Kepolisian Resor Palu AKBP Mujianto, S.I.K.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.