Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, SIK, MIK Minta Masyarakat Jangan Main Hakim Sendiri
Kapolres Dompu (Tengah) yang didampingi Kasat Reskrim Polres Dompu (Kanan) Saat Konferensi Pers berlangsung di Polres Dompu Rabu (28/2/2018)
WARTADOMPU.COM- Kasus Dugaan Pembunuhan  Dua Pemuda Taufan (20) dan Imran (16) Warga  Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB), beberapa hari yang lalu, sepertinya mendapat respon keras dari masyarakat dompu.

Salah satunya adalah Kepala Desa Nowa Kurais Abakar, yang meminta 7 terduga pelaku pembunuhan sadis ini hukum mati.

Hal ini disampaikan langsung oleh kurais, saat  ditemui kediaman rumah pribadinya, rabu (8/2/2018) pukul 17.04 wita kepada wartadompu.com, sepulang dari tempat aara pemakaman dua Jezanah korban yang tewas atas nama Taufan (20) dan Imran (16) di desa nowa kecamatan woja kabupaten dompu belum lama ini.

Kepada wartawan Kapolres  Dompu, AKBP Erwin Suwondo, SIK, MIK, meminta masyarakat jangan main hakim sendiri. '' bila ada informasi segera laporkan kepada saya atau reskrim polres dompu, saya minta kerja sama yang baik dengan masyarakat '' Kata Erwin pada acara konferensi pers belum lama ini di aula polres dompu  rabu (28/2/2018)  pukul 13.12 Wita siang.

 Terhadap 7 terduga pelaku, kini sudah diamankan oleh petugas di mapolres dompu, berikut barang  bukti 3 senjata tajam berupa parang yang didapatkan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) kandang ayam. Tuturnya.

Terkait motif pembunuhan korban, pihaknya masih mendalami lebih lanjut, diantaranya, kesesuaian keterangan pelaku, olah TKP, Rekonstruksi dan Hasil Forensik Polda NTB.

Nanti kalau semuanya sudah clear baru kita pres release ya, bagimana korban meninggal, kita akan mencocokan keterangan mereka masing-masing, dan melakukan Olah TKP, Rekonstruksi dan Hasil Forensik dari Polda NTB. Terang Erwin saat konferensi pers yang berlangsung di aula polres dompu belum lama ini.

Untuk sementara 7 terduga tersangka sudah kami amankan di polres dompu, dengan 3 senjata tajam berupa parang yang didapatkan dari TKP kandang ayam. Terangnya.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.