Kades Wawonduru Bantah Berhentikan 6 Perangkat Desanya
Kepala Desa wawonduru Abdul Fatah, ST, saat ditemui wartadompu.com Kamis (01/02/2018)

WARTADOMPU.COM- Kepala Desa wawonduru Abdul Fatah, ST, membantah informasi pemberhentian terhadap 16 perangkat desa secara bersamaan dalam waktu yang sama, yang saat ini tengah hangat di bicarakan oleh masyarakat  desa wawonduru kecamatan woja kabupaten dompu-NTB.

Bantahan ini setelah ia mengadakan rapat koordinasi secara mendadak dengan 16 perangka desa yang diberhentikannya, setelah melakukan koordinasi dengan camat woja.

kepada wartadompu.com ia membantah terkait adanya pemberhentian  16 perangkat desa wawonduru hari yang lalu. ia mengatakan. '' tidak ada pemberhentian atau pemecatan  secara lisan terhadap 6 perangkat desa yang di sebutkan itu’’ tegas Abdul Fatah ST, kepada wartadompu.com kamis (01/02/2018) pukul 14.23 Wita.


‘’  Tapi, persoalan bahwa ada nomor Surat Keputusan (SK) perangkat desa yang sama dari masa pengabdian mereka’’ pungkasnya.

Abdul Fatah, ST. menjelaskan,  Mengingat Sk perangkat desa yang tidak sesuai maka saya berkonsultasi dengan camat.

 “setelah saya berkonsultasi dengan camat saya mengadakan rapat koordinasi dengan perangkat desa" tutur dia menambahkan Saat di wawancarai media wartadompu.com Kamis (01/02/2018) Pukul 14.23 Wita di desa wawonduru kecamatan woja kabupaten dompu.

16 perangkat desa yang di sebutkan adalah, Junaidin kepala dusun wawonduru barat, nasaruddin kepala dusun ntori, soeherman kepala dusun maria, rustam kepala dusun wawonduru timur, syarifuddin kepala dusun raba tumpu, M. natsir kepala dusun teta, sukardin ahmad kepala dusun rato baka, taufik kepala dusun temba kolo, ardin ahmad kepala dusun bolonduru, H yusuf kaur ekonomi, lukman kaur pemerintah, ahmad s, kom staf keuangan, gunawarman kaur keuangan, zainil yusuf kaur kesejahteraan rakyat, dan terkahir nazamudin kaur pelayanan.

Mereka dikabarkan diberhentikan tertanggal 30 januari 2018.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.