Kades Nowa, Minta 7 Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis, di Hukum Mati
Kades Nowa Kurais Abakar Saat di Wawancarai di Kediaman Rumahnya Rabu (28/2/2018)
WARTADOMPU.COM- Kepala Desa Nowa Kurais Abakar, yang ditemui di Kediaman Rumah Pribadinya, di Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, oleh wartadompu.com, meminta 7 terduga Pelaku Pembunuhan Taufan (20) dan Imran (16) di Hukum Mati.

'' Ini sungguh keterlaluan, dan baru pertama kali terjadi di dompu, peristiwa ini sungguh diluar batas kemanusiaan, korban yang merupakan keluarga pelaku sekejam itu melakukan hal itu kepada keduanya, saya minta terhadap ketujuh terduga yang kini diamankan dipolres dompu di hukum mati, sesuai perbuatannya '' tegas kurais yang ditemui di kediaman rumah pribadinya, Rabu (28/2/2018) pukul 17.04 Wita usai menghantarkan Zenajah Imran dan Taufan di tempat peristrahatan terakhir pemakaman umum desa nowa kecamatan woja tore tadi.

Kurais menerangkan, diantara terduga 7 pelaku yang ditahan di polres dompu,  sudah saling kenal, dan punya hubungan keluarga. '' 7 dari satu terduga pelaku sepupu tiga kali dengan korban '' Ujarnya.

Adapun motif dugaan pembunuhan ini kata dia, didasari oleh korban yang mengambil ayam dikandang tersebut, karena disuruh oleh pelaku untuk dijual ke orang lain.

Karena tidak mau menanggung malu, korban dikambing hitamkan oleh pelaku lantaran bos mereka sering kehilangan ayam sewaktu mereka melakukan penjagaan. Ungkapnya.

'' Ini murni dugaan pembunuhan, karena pelaku sebelumnya memanggil korban untuk kekandang ayam '' Jelasnya.

Untuk lebih jelas keterangannya, ada di pelaku . Tukas kurais,  Tapi yang jelas ini korban meninggal karena di duga dibunuh. tambahnya.

Kami meminta aparat penegak hukum, agar 7 terduga pembunuhan ini di hukum mati sesuai perbuatannya. tegas kurais saat ditemui wartadompu.com dikediaman rumah miliknya di desa nowa kecamatan woja kabupaten dompu Rabu (28/2/2018) pukul 17.04 wita.

'' Tinggal kami menunggu hasil otopsi dari polda untuk beberapa hari lagi'' tutur kurais menambahkan.

Terkait kondisi desa nowa sendiri pasca kejadian aman, tetap dalam situasi pantaun kepolisian. tutupnya.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.