Jenazah Korban Pembunuhan Sadis di Dompu, di Makamkan Oleh Keluarga
Suasana Pemakaman Almarhum Toufan dan Imran di TPA Desa Nowa Rabu (28/2/2018)
WARTADOMPU.COM- Zenajah Korban Pembunuhan Sadis beberapa hari lalu atas nama Taufan (20) dan Imran (16) Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB) Rabu (28/2/2018) Pukul 16.48 Wita, dimakamkan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Keduanya dikuburkan dalam satu liang kuburan yang sama.

Dari pantauan wartadompu.com, nampak ratusan pelayat turut menghantarkan Zenajah kedua almarhum ditempat peristrahatan terakhir di TPA Desa Nowa Kecamatan Woja.

Keduanya ditemukan oleh salah seorang warga yang tengah menyambit rumput di salah satu kebun  jagung milik masyarakat dan belakang TPA Desa Bara Selasa (27/2/2018) sekira pukul 08.30 Wita.

Pada saat di temukan, Kondisi kedua korban sudah tidak utuh, Kepala, kaki, dan tangan korban terpisah dari anggota badan, hingga membentuk tengkorak. Atas peristiwa ini, kedua pihak keluarga menyerahkan urusan ini kepada pihak yang berwajib.

Hingga berita ini diturunkan, terduga 7 pelaku sudah diamankan di mapolres dompu, dengan sejumlah barang bukti yang berhasil di dapatkan oleh petugas dari mereka.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.