Jalan Rusak Kerap Terajdi Kecelakaan, Jalur Objek Wisata '' Felo Janga '' dan Pantai '' Lakey ''
Jalan Rusak Kerap Terajdi Kecelakaan, Jalur Objek Wisata '' Felo Janga '' dan Pantai '' Lakey '' Huu Dompu (Foto : BW/Wartadompu.com)
WARTADOMPU.COM- Banyak warga yang melintas dijalan Soro Adu Desa Jambu Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu Mengeluh Sakit Pinggang, Pusing, Mual dan Muntah menggunakan kendaraan bila melewati jalan ini.

Tak sedikit pula merasakan Deg-deg kan akibat membayangkan mobil dan motor yang ditumpangi nya jatuh terguling ditanjakan Jalan Soro Adu Desa Jambu Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB).

Terakhir, laporan warga yang diterima wartadompu.com belum lama ini, satu pengendara motor harus mengalami patah tangan bagian kirinya, melintas dijalan ini.

Hingga kini jalan Soro Adu Desa Jambu atau tepatnya di wadu udu, belum diperbakiki atau dilakukan pengaspalan oleh pemerintah daerah.

Padahal jalur ini merupakan jalur  objek wisata '' Felo Janga '' yang tembus hingga ke Pantai '' Lakey '' Huu Dompu-NTB.

Terhitung sekitar 30 Km dari pintu masuk kepantai felo janga, desa jambu, jalur bebatuan dan kerikil terjungkal keluar dibadan jalan.

Di Musim kemarau jalan berubaha menjadi debu, dan kerikil  dengan lubang yang tak terhitung banyaknya lagi dijalur ini.

Bila musim hujan, jalan yang tadinya berdebu dan berlubang berubah menjadi kubangan air , lumpur dan licin.

Tak jarang pengendara yang melewati jalan ini kerap di uji dengan kecelakaan tunggal yang dialami oleh mereka (pengendara).

Belum lama ini, salah seorang warga setempat, mencceritakan tentang kejadian yang dialami oleh satu pengendara motor yang tengah melintas dijalan tersebut, mengalami patah tangan bagian lengan kirinyan. '' Kecelakaan terjadi dikarenakan jalan licin, dan berlumpur'' Ujarnya.

Belum terhitung luka, ringan, sedang dan berat, tambahnya.

Pihak masyarakat telah menyampaikan hal ini kepada desa untuk kemudian dapat disampaikan ke pemerintah daerah, namun sampai hari ini belum kunjung diperbaiki '' Ujar salah seorang warga  desa jambu kepada wartadompu.com yang ditemui di lokasi jalan rusak soro adu desa jambu belum lama ini.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.