Jalan-jalan Di Dompu Anda Menemukan Berbagai Hal Menarik
Suasana Kota Dompu Malam Hari/foto wartadompu.com Sabtu (03/02/2018)
WARTADOMPU.COM- Kali aja anda yang lagi kangen kampung berada di perantauan negeri orang, malam ini,  kasmaran dengan pacar, maupun istri dan juga orang tua, karena kelehan bekerja seharian, sehingga naluri kangen pun muncul dalam hati.

Sabar dan tenang, disini anda tidak perlu galau lantaran kebayang kampung kota kelahiran anda dompu nusa tengara barat (NTB).

wartadompu.com menyajikan berbagai informasi potret kota dompu yang membuat rasa rindu anda terobati, atau nonton videonya di youtube juga.

Perubahan yang kini di capai di kabupaten dompu-NTB, semakin hari terlihat dinamis, kota yang dulu sepih pengunjung bahka tidak begitu diketahui, kini perlahan mulai di kenal.

Sebuah gambar atau foto malam hari yang diambil wartadompu.com Sabtu (3/1/2018) pada pukul 19.24 Wita malam hari.

Ini mengambarkan sebuah proses kemajuan yang saat ini dicapai oleh dompu. Cabang Tiga manuru kupang yang dulu kita kenal sebagai Rumah Raja Dompu waktu kecil, kini sudah dibangun minimarket bernama  '' Bolly '' yang saat ini didominasi oleh ratusan masyarakat dompu diberbagai wilayah kecamatan, desa dan juga kelurahan berbelanja di sini.

Salah satu kemajuan yang kini diraih oleh dompu adalah mampu menghadirkan investor mega komersil seperti '' Bolly '' yang menyediakan berbagai barang kebutuhan masyarakat dompu.

Depan '' Bolly '' Masjid Baiturrahman Dompu atau dikenal dengan sebutan masjid raya, kini berubah menjadi mesjid besar dengan kemegehan Arsitektur  yang luar biasa di luar maupun di dalam mesjid itu sendiri. Ada taman, air mancur, dan lain-lain.

Sementara diluar halaman masjid, berjejer pedagang kaki lima (PKL) yang menjajakan makanan dan buah-buahan untuk pengunjung.

Jangan galau bila dinegeri orang, dompu kini sudah terlihat moderen dibanding 20 tahun yang lalu, atau tepatnya anda star merantau dinegeri orang.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.