Fakta Pengunaan Dana Pokir di Bongkar Kadis, Sebut Oknum DPR Sok Atur
Ilustrasi Anggaran Pokir
WARTADOMPU.COM-  Terkuak, Sebuah fakta menarik, terkait Dana Pokok Pikiran Rakyat (Pokir) milik Oknum Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Dompu yang masuk kesalah satu Dinas atau Instansi Pemerintahan yang ada di Kabupaten Dompu.

Ia mengaku kesal lantaran Dana Pokir suka diatur, ditambah puncak kekesalannya, sering di datangi oleh orang tak di kenalnya membawa perusahaan kepadanya. '' datang langsung membawa perusahaan, mengaku  Dana Pokir milik oknum DPR A misalnya, sudah diberikan padanya'' ungkap salah seorang kadis yang enggan disebutkan namanya kepada wartadompu.com belum lama ini.

Dasar pengakuan itu, kata dia, karena dia (si pemilik perusahaan) sudah memberikan sejumlah fee proyek pada Oknum DPR pemilik pokir tersebut. terangnya.

Maunya kita, kata dia (kadis) Okunum DPR yang punya Dana Pokir kedinas, cukup menyerahkan nama masyarakat saja, jangan kami di atur-atur apa lagi menunjuk pihak lain untuk datang ke kami. '' jelas ini mengganggu konsentrasi dan kenyamanan kami dalam bekerja'' tegasnya.

Atau Dana Pokir itu dikerjakan sendiri saja, gak usah tunjuk dinas. '' Bisa rusak nantinya, kalau penggunaan dana pokir diintervensi. Tegasnya.

Biarkan kami bekerja sesuai poksi (tugas pokok) kami, ini dana untuk masyarakat, kami paham alur penggunaanya. tandas kadis.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.