Di Duga Salah Operasi, Muhtar Gunakan BPJS
Muhtar Saat Bertandang di RSUD Dompu Selasa ( 13/2/18)
WARTADOMPU.COM- Muhtar (33) Warga Lingkungan Dore Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu-NTB, Korban yang diduga Salah Operasi Oleh Perawat dan Dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, mengaku kaget dengan hasil Operasi yang dilakukan oleh Tenaga Medis diRSUD Kabupaten Dompu.

Selain kaget, ia pun mengaku ''kecewa'', dengan hasil Operasi yang dilakukan Oleh Tenaga Medis yang ada di RSUD Dompu. '' Saya sangat kecewa sekali, kok bisa begini hasil operasi kaki saya'' kata Muhtar.

Muhtar Menjelaskan, Berawal dari sejenis bisul yang tumbuh dikaki kanannya, lalu ia melakukan Operasi di RSUD Dompu.

Menurutnya, Tindakan Tenaga Medis yang melakukan Operasi terhadap kakinya, sangat mengecewakan.

Belum juga hitungan hari pasca Operasi berlangsung, kaki muhtar di klaim oleh sesama tenaga medis yang melakukan pengontrolan di ruangan perawatannyan mengatakan, '' kok bisa begini sih hasil operasinya, pekerjaan gak becus '' tegas muhtar sembari meniru kata salah seorang tenaga medis yang melihat kaki nya pasca  operasi berlangsung di RSUD belum lama ini.

Sebelum melakukan  Operasi, ia menjelaskan, Perawat maupun Dokter melakukan cek kadar gula saya, karena gulanya tidak ada (sedikit) saya lalu di Operasi dan di bius terlebih dahulu. Ujarnya.

Melihat kaki kanannya semakin membengkak, Pasca Operasi Berlangsung di RSUD Dompu belum lama ini, Muhtar pun mendatangi pihak RSUD Selasa (13/2/2018) Pukul 10.57 Wita, bagian Poli Bedah.

Kepada Petugas, Muhtar menunjukan kaki kanannya yang bengkak. '' Ini Obat apa  pak, yang di oleskan dikakinya nih,  tanya salah seorang dokter di poli bedah, obat tradisonal pak, jawabnya, bapak dikasih obat gak pasca operasi kemarin, ia  tapi sudah habis kata muhtar, untuk saat ini lanjut dia,  saya minum asam fenamat pak untuk mengurangsi rasa sakit '' Imbuhnya.

Kepada Muhtar, petugas  menyarankan dirinya untuk merawat luka pasca operasinya di RSUD Dompu setiap hari. '' Luka yang ada di kaki bapak, harus dibersihkan, bapak datang aj setiap hari kesini (RSUD) biar kami membersihkan lukanya. Gratis Pak'' Ujar salah seorang Tenaga Medis yang ada di rungan Poli Bedah saat di temui oleh korban.


Sebelum itu Pria yang berprofesi sebagai Salon Kecantikan, Tata Rias dan Cukur Rambut ini, di Jalan Lintas Sumbawa Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu-NTB, mengaku di Operasi oleh 5 Orang Tenaga Medis di RSUD Dompu dengan Menggunakan Kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) miliknya.

Pasca Operasi Berlangsung, pihak RSUD juga sempat mengakatan '' Kok Begini Operasinya, Ini Pekerjaan Gak Becus ''  Ujar Muhtar meniru kembali perkataan salah seorang Tenaga Medis di RSUD saat melihat kondisi kakinya.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.