dI Duga Hendak Melakukan Transaksi Sabu, Pasutri Pagesangan Mataram Di Ciduk Polisi
Foto Ilustrasi Penangkapan Pasutri Oleh Google (SD/wartadompu.com)
MATARAM, WARTADOMPU.COM- Pasangan suami  istri (Pasutri) di mataram di ciduk oleh satuan reskrim anti narkoba polres mataram. Keduanya ditangkap karena hendak melakukan transaksi narkoba jenis sabu di jalan Musi II BTN Kekalik Lingkungan Kekalik Baru, Kelurahan Pagesangan Kota Mataram.

Di tangan pelaku, Tim Opsnal Satuan Reskrim Anti Narkoba Polres Mataram, menyita Narkotika Jenis Sabu dengan berat 0,35 g, dan satu buah Hand Phone merek Samsung milik pelaku.

Pelaku Pasangan Suami Istri ini, masing-masing Berinisial LYM (22) Warga Lingkungan Pepabri Kelurahan Pagesangan Jalan Merdeka Raya No.8 RT 02 Kota Mataram.

DSS alamat yang sama Jalan Merdeka Raya No. 8 RT 02 Lingkungan Pebabri Kelurahan Pagesangan Kota Mataram.

Kronologis Penangkapan 

Berawal dari anggota Satuan Reskrim Anti Narkoba Polres Mataram, mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di BTN Kekalik Kelurahan Pagesangan ada Transaksi Narkoba Jenis Sabu yang dilakukan oleh Pasangan Suami Istri yaitu LYM dan DSS.

Petugas yang mengetahui hal tersebut, langsung bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu BTN Kekalik. Selanjutnya Petugas menempatkan diri diposisi Jalan Musi II BTN Kekalik, Lingkungan Kekalik Baru, Kelurahan  Pagesangan Kota Mataram Rabu (14/2/18) Pukul 17.30 Wita.

Setelah cukup lama melakukan Monitoring, di Jalan Musi II, sekitar Jam 17.30 Wita, LYM terlihat turun dari sepeda motor di pinggir Jalan Musi II yang di bonceng oleh DSS.

Petugas yang berada di sekitar lokasi langsung mendekati mereka yang sudah menjadi target dan langsung mengamankan pelaku.

Ditangan pelaku petugas menyita bungkusan kristal bening milik pelaku yang di duga Narkotika Jenis Sabu seberat 0,35 g, yang di genggam tangan kanan LYM, dan satu buah hand phone.

Untuk pemerksaan lebih lanjut, kedua Pasutri kini di amankan di Satuan Reskrim Narkoba Kota Mataram dalam rangka pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.