Curhat Sang Ibu, Saat Mengetahui Anaknya Tewas
Ibu Korban Maani Tengah Saat di Wawancarai Oleh Warta Dompu di RSUD Dompu Selasa (27/2/2018)
WARTADOMPU.COM - Ma'ani (59) Warga Dusun Wawo Baka Timur Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu-NTB. Menceritakan kepada wartadompu.com, ia mengaku didatangi oleh anaknya dalam mimpi.

Dalam mimpi kata dia, tovan memberikan saya sesuatu yang ia bawakan untuk saya, berkata  '' ini mak  saya bawakan punya kamu '' kisah Maani saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu Selasa (27/2/2018) Pukul 15.50 Wita Sore kepada wartadompu.com.

Sebelum tewas, tovan menceritakan kepada saya bahwa dirinya sudah tidak mau lagi bekerja atau mengikuti mobil HM untuk menjadi kondektur '' Mak, saya mau ikut mobil fuso yang lain, karena HM meninggalkan saya dikapal laut ditengah perjalanan dimataram '' Tutur Maani sembari mengulas kembali penyampaian  anaknya semasih hidup.

Alasan HM meninggalkan Tovan sendirian, kata dia, karena HM tidak membangunkan korban pada saat tertidur pulas dikapal tersebut '' akibatnya tovan ditinggal sendirian dan naik mobil orang lain ke dompu '' ujarnya.

Tovan menghilang dua minggu, karena merasa gelisah, kepergiannya kali ini juga tidak membawa Hand Phone, akhirnya saya mendatangi orang pintar untuk melihat dan mengetahui anak saya. '' katanya tovan masih ada '' Tuturnya, kembali ia mengutip perkataan orang pintar (paranormal) yang ia percayakan untuk melihat dan mendeteksi keberadaan anaknya yang hilang.

Karena hati seorang ibu yang terus gelisah, Senin (26/2/2018) Pukul 10.00 Wita Pagi, Maani berdoa meminta anaknya agar cepat kembali kerumah. '' dalam doa saya minta tuhan bisa menunjukan keberadaan anak saya dan mengembalikan kepada saya '' Kata Maani dengan nada sedih.

Maani yang sudah lama ditinggal mati oleh sang suami sekitar 2 tahun yang lalu, tiba-tiba didatangi oleh YS, yang tidak lain adalah tetangganya sendiri. '' Ys menanyakan kepada saya, Ma'ani sudah ketemu tovan? belum jawab saya, tovan sudah saya kejar dengan parang? ucap Ys kepada Maani.

Menanggapi hal tersebut, Maani pun bergegegas melaporkan ucapan YS kepada Desa Nowa. '' YS pun berkilah kepada Desa kalau perkataanya itu  sekedar guyonan saja ''  Kata Maani mengisahkan kepada wartadompu.com.

Keluraga Korban Ahyar Tengah Saat di Temui di RSUD Dompu

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.