Bangunan Baru Gedung SDN 24 Manggelewa Rawan Mark Up
Konstruksi Kayu Lama Gedug Baru SDN 24 Manggelewa  Rabu (7/2/2018) (Foto SD/wartadompu.com)
WARTADOMPU.COM- Bangunan Baru Gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 24 Manggelewa Kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB) di Duga Rawan Korupsi dan Mark Up Anggaran Proyek.

Gedung Sekolah dengan kapasitas 6 ruangan ini, di bangun dengan menggunakan Dana Yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun 2017 Sebesar Rp. 513.848.000.

Oleh Wali murid menilai Bangunan tersebut rawan Ambruk, ditengah banyaknya kayu lama yang dipakai kembali oleh pihak sekolah.


Salah seorang Guru yang bertugas di sekolah tersebut, membantah bahwa bangunan yang di klaim oleh wali murid tidak sesuai Teknis. Ia menegaskan '' Pembangunan Gedung Sekolah SDN 24 Manggelewa Sesuai Petunjuk Konsultan '' Tegasnya kepada wartawan wartadompu.com yang mengkonfirmasi berita ini  di SDN 24 Manggelewa belum lama ini.

Kepala Sekolah SDN 24 Manggelewa yang di hubungi melalui Saluran Telepon Genggam Miliknya belum merspon untuk dimintai konfirmasi.

Gedung dengan 6 Ruangan baru tersebut, nampak terlihat banyak menggunakan Kayu Lama yang dipakai kembali oleh Pihak sekolah. Tidak jarang dari setiap kayu di sambung menjadi satu.


Akibat pembangunan yang di duga tidak sesuai petunjuk Negara mengalami kerugian puluhan juta rupiah, dengan kualitas anggaran yang tidak sesuai fisik gedung.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.