Warning! Sebanyak 500 Ribu Ton Beras Impor Akhir Januari Masuk Ke Indonesia
Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita
WARTADOMPU.COM - Tarik ulur wacana impor beras oleh pemerintah indonesia, semakin menguat menyusul stok beras dalam negeri berkurang.

Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita, menyatakan, Keputusan Impor setelah melewati rangkaian operasi pasar hingga pembahasan dengan berbagai pihak.

 Enggar menjelaskan, melonjaknya harga karena kurangnya pasokan beras medium. Kenaikan beras medium ikut mendorong lonjakan harga beras premium.

Produk beras yang di impor adalah jenis khusus, yang tidak di tanam di indonesia dan biasanya lanjut dia,  untuk konsumsi hotel, restoran, dan katering. Tuturnya.

Pasokan beras yang mulai masuk ke indonesia akhir januari 2018 kata dia, yaitu berasal dari Thailand dan Vietnam. Ujar Enggar belum lama ini di jakarta.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.