Aksi Unjuk Rasa Masyarakat Jambu Di Halaman Kantor DPR Kabupaten Dompu Rabu ( 31/01/2018)
WARTADOMPU.COM - Puluhan Warga Masyarakat Desa Jambu Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu-NTB, mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Dompu Rabu (31/01/2018) Pukul 10.15 Wita.

Mereka meminta DPR Dompu untuk mengeluarkan surat '' Rekomendasi '' sehubungan dengan kasus hukum yang menyandera seorang pemuda yang di duga di polisikan oleh kades jambu tahun lalu.

Massa juga menyoroti terkait dugaan pungli program nasional (prona) yang melibatkan kades jambu yang di laporkan oleh masyarakat ke polres dompu belum lama ini yang tak kunjung ada kejelasan.

Buntut aksi masyarakat yang menuntut adanya perbaikan sistem tatakelola pemerintahan desa yang baik dan benar tahun lalu berakhir aksi lapor melapor. sampai di polisikannya salah seorang pemuda oleh kades jambu, karena di duga merusak fasilitas desa saat menggelar aksi demonstrasi tahun lalu.

Kades melaporkan warga karena di duga merusak fasiltas pelayanan publi (kantor desa) sementara masyarakat melapor kades karena di duga melakukan pungutan liar.

Hingga kini kasus tersebut masih terus bergulir dan menjadi buah perbincangan dan diskusi masyarakat desa maupun kota di dompu NTB.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.