Tersingkir dari Piala Presiden 2018, Persib Incar Pemain Baru
Pelatih Persib, Mario Gomez, berencana mendatangkan pemain baru setelah Persib tersingkir dari Piala Presiden 2018. (wartadompu.com)
WARTADOMPU.COM- Menurut pelatih kepala Persib itu, keputusan mendatangkan pemain baru lagi terbilang wajar sebab selama menjalani tiga pertandingan di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, permainan yang ditunjukkan anak asuhnya tidak maksimal.

"Tak mengapa sekarang kami kalah, sekarang kami fokus saja untuk berkembang. Kami punya waktu satu bulan untuk ke Liga 1 dan mungkin kami juga bawa beberapa pemain baru," ungkap Mario.

Akan tetapi, pelatih asal Argentina ini belum bisa menyebutkan sosok pemain baru yang akan didatangkannya tersebut. "Kami butuh pemain baru karena kami harus berkembang. Kami butuh untuk meningkatkan taktik," katanya.

Rencananya, Mario akan lebih dulu mengevaluasi sejauh mana kekurangan yang ada di tim asuhannya. Yang pasti, lanjutnya, selama mengikuti fase penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, permainan yang ditunjukkan Atep cs. tidak berjalan maksimal.

Bahkan pada laga terakhir Persib melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Jumat (26/1/2018), Supardi dkk. harus tertunduk lesu karena mengalami kekalahan.

Apalagi di laga yang berakhir dengan skor 1-0 itu, PSM hanya bermain dengan 10 pemain setelah kapten tim Zulkifli Syukur diganjar kartu merah.

"Saya cukup senang dengan apa yang terjadi di babak pertama, tapi tidak di babak kedua. Di babak pertama kami bekerja cukup baik dan tapi masih harus kami tingkatkan. Kami masih suka kehilangan bola dan sekarang kami tersingkir," ujar Gomez mengomentari pertandingan yang membuat langkah Persib di Piala Presiden 2018 terhenti.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.