Karena Kepanikan, Tangan Kiri Ikhlas Patah
Ikhlas Yang Di Temui Wartawan Wartadompu.com Saat Di Rawat Di RSUD Dompu Rabu (31/01/2018)
WARTADOMPU.COM - Seorang anak bernama Ikhlas (13) warga desa saneo dusun pelita 1 kecamatan woja kabupaten dompu-ntb, terpaksa dirawat di RSUD Dompu, akibat tangan kirinya patah  setelah jatuh karena kepanikan.

Korban Panik karena saat mengikuti kegiatan belajar mengajar (KBM) di dalam kelas,  tiba-tiba dikejutkan dengan datangnya hembusan angin kencang disekolah tersebut, sehingga mengakibatkan guru dan murid berhamburan keluar ruangan sekolah untuk menyelamatkan diri.

Korban yang kala itu panik lari menyelamatkan diri bersama teman lainnya, langsung terjatuh dan mengakibatkan tangan kiri korban patah.

Sesaat kejadian korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu untuk mendapatkan perawatan medis oleh dokter.

Korban yang baru saja duduk dibangku kelas 1 SMPN Woja ini, kepada wartadompu.com ia menceritakan kronologis kejadian peristiwa yang di alaminya Rabu (31/01/2018) Pukul 11.00 Wita Di RSUD Dompu tempat korban di rawat.

Pada saat menerima mata pelajaran di kelas tiba-tiba angin kencang datang, saya dan teman-teman satu kelas panik dan  berhamburan keluar menyelamatkan diri.  karena kepanikan saya terjatuh, dan tangan kiri saya patah '' Ujar  ikhlas  mengisahkan kembali peristiwa yang di alaminya, saat di temui di RSUD Dompu tempat ia dirawat kepada wartawan  wartadompu.com Rabu (31/01/2018) Pukul 11.00 Wita.

Akibat angin kencang, yang mengakibtkan sang anak mengalami patah tangan bagian kirinya, Mahfud (41)  warga desa saneo dusun pelita 1 kecamatan woja kepada wartadompu.com mengaku anaknya mengalami trauma  psikologis akibat peristiwa tersebut.

Hingga berita ini di baca, korban saat ini tengah menjalani perawatan medis di RSUD Kabupaten Dompu.

Cuaca Ekstrim yang melanda wilayah Nusa Tengara Barat (NTB) khususnya Dompu dan Bima saat ini, sedikitnya telah merengut nyawa dan kerugian yang di alami oleh masyarakat.

Seperti dikabarkan sebelumnya, akibat angin kencang Senin (29/01/22018) di bima dikabarkan satu tewas dan puluhan luka-luka karena tertimpa pohon  tumbang dijalan taman ria kota bima.

Sementera peristiwa tumbangnya pohon yang menimpa pengendara motor juga terjadi di kota mataram dalam waktu yang bersamaan namun selamat.

Akibat angin ribuan tanaman jagung di dompu dan bima rusak parah, petani di duga tahun ini akan mengalami penurunan masa panen, lantaran jagung yang tumbang masih dalam usia pertumbuhan pengisian biji untuk penuaan.

Dikabarkan pula didalamnya ada puluhan rumah yang rusak berat dan ringan karena angin.

 Rabu (31/01/2018) Pukul 18.07 Wita gempa bumi melanda wilayah Dompu dan Bima. disusul kemudian terjadi gerhana bulan di malam hari.

Screnshot Info BMKG/wartadompu.com


Mari kita berdoa dan berzikir kepada Allah SWT,semoga kita semua dibawah perlindungannya.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.