Seorang Anak Berumur 3 Tahun Tewas Terseret Arus Banjir Siang Tadi
Tim Basarnas Dompu Bersama  Warga Bali II Kelurahan Simpasai tengah mencari keberadaan korban menyusuri sungai Sabtu (06/01/18)
WARTADOMPU.COM - Azam (3) lingkungan bali II, kelurahan simpasai kecamatan woja kabupaten dompu, tewas setelah terseret arus banjir siang tadi sabtu, (06/01/18) sekitar pukul 13.00 wita.

Dari informasi yang di himpun oleh Warta Dompu. Com azam tewas terseret arus banjir parit yang tidak jauh dari rumahnya.

Suratman (39) warga Lingkungan Bali II kelurahan simpasai yang dikonfirmasi melalui WhatsApp (WA) miliknya  malam ini pukul 20.22 wita. mengatakan, Azam diperkirakan di bawah hanyut oleh air  banjir parit/got. ''dari keterangan dua orang temannya begitu di tanya katanya Azam sudah jatuh di got/parit''. 

'' kebetulan pada saat itu kata dia, ada banjir dan posisi mereka ( Azam dan temanya) sedang mandi hujan, sampai sekarang belum ditemukan'' tutur suratman yang akrab disapa man menambahkan.

Hingga berita ini di dibaca, pukul 22.01 Wita korban belum ditemukan. Dan masih dalam upaya pencarian oleh warga bersama tim basarnas kabupaten dompu yang diterjunkan sejak sore tadi.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.